Rakercab Repdem Se-Aceh, Sofyanto: “Kita di Didik Untuk Setia” – afnews.co.id

ACEH

Senin, 13 Juni 2022 - 11:27 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Rakercab Repdem Se-Aceh, Sofyanto: “Kita di Didik Untuk Setia”

AFNEWS.CO.ID – Ketua DPC PDI-P Kota Langsa, Sofyanto atau yang akrab disapa Anto Jakarta menegaskan, dalam menghadapi kontestasi politik kedepan, seluruh kader dan relawan partai harus bergerak secara solid di seluruh penjuru Aceh. Apalagi, selama beberapa dekade terakhir, rakyat Aceh masih belum mengenal secara dekat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yang dibuktikan dengan minimnya perolehan kursi di parlemen.

“Kita di didik untuk setia dan bukan untuk berkhianat. Karena itu, untuk mencapai hettrick di Pemilu 2024, kader dan relawan PDI-P harus terus bergerak di tengah rakyat. Kita harus mampu memberikan yang terbaik untuk rakyat Aceh serta menepis semua opini miring atau Black Campaign terhadap PDI-P”, demikian diungkapkan Anto Jakarta, dalam sambutannya mewakili DPC PDI-P se Aceh di acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) serentak, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) seluruh DPC Kabupaten/Kota di Aceh, Minggu (12/6/2022), di Banda Aceh.

Baca Juga :  Alat Peraga Listrik Air Garam Cetusan Guru SMK Dari Aceh Mulai Dipasarkan

Dikatakan Anto, Repdem yang merupakan organisasi sayap PDI-P memiliki peran strategis dalam keterlibatannya mencapai kemenangan Partai di Pemilu 2024.

Karena itu, melalui Rakercab Repdem se Aceh yang di gelar secara serentak ini, Anto Jakarta memotivasi para kader untuk saling bekerja sama dan bahu membahu dalam memperjuangkan visi dan misi PDI-P di Aceh.

“Selain tetap solid, kader Partai dan relawan diharapkan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kesetiaan. Jika ada persoalan internal, jangan diumbar ke publik, tetapi diselesaikan secara musyawarah di tingkat internal. Selain itu, kader PDI-P dan relawan Repdem juga harus bijak dalam penggunaan media sosial (medsos), sebagai upaya pencegahan dampak negatif terhadap Partai”, kata Anto Jakarta yang juga merupakan bakal calon kuat Walikota Langsa di Pilkada mendatang.

Baca Juga :  KIP Aceh Gelar Rakor Data Pemilih Pemilu 2024

Sementara itu, turut hadir dalam rapat kerja cabang Repdem se Aceh tersebut antara lain, Ketua DPD PDI-P Aceh Muslahuddin, pimpinan DPC PDI-P kabupaten/kota di Aceh, pimpinan Repdem Aceh dan Repdem Kabupaten/Kota, dan seluruh petinggi PDI-P Aceh serta tamu dan undangan lainnya. (Red AF)

Artikel ini telah dibaca 414 kali

Baca Lainnya