Bandara Rembele Bener Meriah Perlu Perluasan, Ilham Pangestu Akan Temui Kementerian Pehubungan – afnews.co.id

ACEH

Kamis, 10 Maret 2022 - 19:25 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Bandara Rembele Bener Meriah Perlu Perluasan, Ilham Pangestu Akan Temui Kementerian Pehubungan

AFNEWS.CO.ID – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Ilham Pangestu, Kamis (10/3/2022), melakukan kunjungan kerja ke Bandara Rembele Kabupaten Bener Meriah Provinsi Aceh.

Dalam kunjungan tersebut, Ilham Pangestu yang disambut Kepala Bandar Udara Rembele berserta jajarannya, mendapati informasi bahwa bandara yang terletak di dataran tinggi Aceh tersebut membutuhkan perluasan pembangunan.

Kepala Bandar Udara (Bandara) Rembele, Faisal Ali Cuppo, kepada Ilham Pangestu di kesempatan itu memberikan gambaran tentang aktivitas bandara dibawah pengelolaannya selama ini.

Baca Juga :  Sekjen DPP-PA: Penemuan Migas Aceh Jangan Sampai Berulang Luka

Menurut Faisal, aktivitas penerbangan di Bandara Rembele saat ini begitu padat, mengingat bandara itu selama ini telah melayani rute penerbangan ke beberapa Kabupaten/Kota di Aceh, diantaranya Aceh Tengah, Kabupaten Bener Meriah, Gayo Lues dan daerah lain disekitarnya.

“Selama ini aktivitas pelayanan penerbangan di bandara Rembele sudah begitu padat. Sementara sarana dan prasarana yang kita miliki belum maksimal. Kita juga membutuhkan perluasan pembangunan bandara ini, sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat”, ujar Faisal Ali.

Baca Juga :  Lanjutkan Silaturrahmi, Monita Santuni 23 Anak Yatim di Gampong Sukarejo Langsa Timur

Mendapat laporan itu, Ilham Pangestu mengatakan, pihaknya akan segera menemui dan membicarakannya kepada pejabat terkait di Kementerian Perhubungan.

“Teirma kasih atas informasinya, kami akan segera menindaklanjuti laporan ini untuk kami sampaikan ke Kementerian Perhubungan, sehingga harapan untuk memperluas pembangunan Bandara Rembele bisa secepatnya terealisasi” demikian kata Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Ilham Pangestu.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 114 kali

Baca Lainnya