Partai Emas Kota Langsa Luncurkan Layanan Transportasi Online Tarif Murah – afnews.co.id

EKBIS

Minggu, 18 Juli 2021 - 15:26 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Partai Emas Kota Langsa Luncurkan Layanan Transportasi Online Tarif Murah

AFNEWS.CO.ID – Partai Era Masyarakat Sejahtera (EMAS) Kota Langsa, Minggu (18/7/2921), meluncurkan unit usaha transportasi online bertarif murah. Unit usaha yang diberi nama Emas-Jek ini, bertujuan untuk membantu memudahkan masyarakat terutama saat pemberlakuan PPKM atau pembatasan interaksi sosial di tengah pandemi Covid-19.

Armada Emas-Jek Kota Langsa

Louncing perdana Emas-Jek itu sendiri ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Partai EMAS Kota Langsa, HM Ali Abusyah, di Jl Nurdin Arraniry Dusun Damai Gampong Payah Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro. Selanjutnya, 20 unit armada Emas-Jek dilepas berkonvoi di seluruh Wilayah Kota Langsa untuk diperkenalkan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Ban Meledak, Truk Terjun ke Parit di Desa Alur Merbau Langsa Timur

Kepada afnews.co.id, Ketua Partai EMAS Kota Langsa, HM Ali Abusyah atau yang akrab disapa Abu Alex, mengatakan hari ini pihaknya telah memperkenalkan transportasi online bertarif murah di Kota Langsa. Dengan puluhan armada yang dimiliki, Emas-Jek akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, seperti antar jemput penumpang atau melayani pesanan online lainnya.

“Kita harapkan masyarakat Kota Langsa dapat memanfaatkan produk yang diluncurkan oleh Unit Usaha Partai EMAS ini, terutama dimasa sulit pandemi Covid-19”, ujar Abu Alex.

Dikatakannya, saat ini untuk perdana pihaknya memiliki 20 unit armada Emas-Jek yang siap beroperasi di Kota Langsa. Nanti seiring perjalanan waktu, armada Emas-Jek akan terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Kali Ini, Anto Jakarta Berkunjung ke Ketua Partai Hanura Langsa

Selain menjual jasa transportasi online, Abu Alex juga mengatakan pihaknya akan merekrut masyarakat Kota Langsa untuk bekerja sebagai driver Emas-Jek, dengan penghasilan yang lumayan.

“Ini kita lakukan untuk mengurangi angka pengangguran selama pandemi Covid-19. Dan bagi siapa saja warga Langsa yang ingin bergabung sebagai driver Emas-Jek, dapat segera mendaftarkan diri ke PT Era Masyarakat Sejahtera”, demikian Abu Alex. (Red AF)

Artikel ini telah dibaca 292 kali

Baca Lainnya