Partai UMMAT Kota Langsa Pimpinan Rahmadi Yahya-Sari Endra, Remi Didaftar ke Kesbangpol – afnews.co.id

POLITIK

Jumat, 4 Juni 2021 - 14:00 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Partai UMMAT Kota Langsa Pimpinan Rahmadi Yahya-Sari Endra, Remi Didaftar ke Kesbangpol

AFNEWS.CO.ID – DPD Partai UMMAT Kota Langsa dibawah pimpinan Rahmadi Yahya dan Sari Endra masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris, Jumat (4/6/2021), resmi didaftarkan ke Kesbangpol Langsa. Berkas pendaftaran, diantarkan langsung oleh Pimpinan Partai politik tersebut dan diterima oleh salah seorang Kepala Bidang (Kabid) di Sekretariat Kesbangpol Langsa.

Pada Kesempatan itu, Ketua DPD Partai UMMAT Kota Langsa Rahmadi Yahya didampingi Sekretarisnya Sari Endra mengatakan, kehadiran Partai UMMAT di Kota Langsa merupakan bagian dari proses demokrasi guna mewujudkan tegaknya kebaikan di republik ini.

Baca Juga :  Aliansi Pemuda Mahasiswa Langsa Tuntut Direksi dan Komisaris PTPN I Aceh Dicopot

“Alahamdulillah kita telah daftarkan Partai UMMAT di Kesbangpol Langsa hari ini. Mudah-mudahan keberadaan Partai UMMAT akan mampu memberikan warna baru dalam proses demokrasi di Aceh khususnya di Kota Langsa,” ujar Rahmadi Yahya.

Baca Juga :  Ketua PPWI Pusat: Tak Ada Alasan Bagi Suhartini Bungkam "Nyinyiran" Rakyat

Sebagaimana diketahui, Partai Ummat adalah sebuah partai politik baru di Indonesia yang didirikan oleh Amien Rais, mantan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN). Partai ini dideklarasikan pada tanggal 28 April 2021, serta memiliki tujuan dan latar belakang yang eksplisit.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 246 kali

Baca Lainnya