Teuku Okta Randa Pimpin DPC SOKSI Kabupaten Aceh Timur – afnews.co.id

Aceh Timur

Kamis, 4 Februari 2021 - 13:34 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Teuku Okta Randa Pimpin DPC SOKSI Kabupaten Aceh Timur

AFNEWS.CO.ID – Aktivis muda Aceh Timur, Teuku Okta Randa, akhirnya dipercaya memimpin DPC Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Aceh Timur, yang merupakan Organisasi Masyarakat (Ormas) Sayap Partai Golkar.

Penunjukan Teuku Okta Randa sebagai Ketua DPC SOKSI Aceh Timur, sesuai dengan Surat Keputusan DPD SOKSI Provinsi Aceh, Nomor: Skep-17/DEPIDAR/SOKSI/II/2021 tanggal 4 Februari 2021, yang ditandatangani oleh H Mawardi Adami S.Ag dan M.Taufiq Almusawar masing-masing selaku Ketua dan Sekretaris.

Baca Juga :  Kodim 0104 Aceh Timur Bekali Peserta Seleksi Secata PK TNI AD Gel-I 2020

Berdasarkan Surat Keputusan tersebut, selain Teuku Okta Randa yang menjabat sebagai Ketua, terdapat sejumlah nama lain dengan jabatan masing-masing, yaitu Wakil Ketua Mufazillah, Sekretaris Aswadi, serta dua orang anggota Vita Maisyarah Rambe dan Cut Meti Murida.

Kepada Pimpinan DPC SOKSI Aceh Timur itu, DPD SOKSI Provinsi Aceh memerintahkan agar Teuku Okta Randa dkk segera membentuk Kepengurusan lengkap DPC SOKSI Aceh Timur sesuai dengan AR/ART yang berlaku.

Baca Juga :  Partai Golkar Pecat Erwin Aksa Karena Tak Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Usai menerima SK, Teuku Okta Randa kepada afnews.co.id, Kamis (4/2/2021) mengatakan, pihaknya siap menjalankan amanah yang telah diberikan oleh DPD SOKSI Provinsi Aceh.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengibarkan panji-panji SOKSI di Aceh Timur. Dan sebagai organisasi sayap, kita siap membantu sepenuhnya program-program DPD II Partai Golkar Aceh Timur,” demikian Teuku Okta Randa.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 188 kali

Baca Lainnya