Nasir Djamil: Rakyat Wajib Kritik Pemerintah Dalam Koridor Membangun – afnews.co.id

ACEH

Rabu, 24 Februari 2021 - 14:11 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Nasir Djamil: Rakyat Wajib Kritik Pemerintah Dalam Koridor Membangun

AFNEWS.CO.ID – Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), HM Nasir Djamil, meminta segenap Ormas maupun OKP wajib memberikan kritikan kepada pemerintah namun dalam koridor konstruktif dan ada pembatasan.

Hal tersebut disampaikannya saat “Duek Pakat Ormas” mewujudkan Langsa Kota Madani di Merdeka Rock Cafe Langsa, Rabu (24/2/2021) yang digagas Kesbangpol Kota Langsa.

Baca Juga :  JKP: 'Kami Minta Pelantikan Anggota DPRK Langsa Dilaksanakan Secara Terbuka di Lapangan Merdeka'

“Kita punya hak yang sama dimata hukum dalam menyampaikan aspirasi, namun saat ini ada UU ITE yang menjadi rambu-rambu dalam bersuara,” ungkap Nasir Djamil.

Duek Pakat Ormas yang dipandu oleh Kabid Ketahanan Ekonomi Sosbud Ormas Kesbangpol Kota Langsa, Sri Verawati SH turut  dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Kota Langsa, H Agussalim SH MH, Ketua BAPERA Kota Langsa, Saifullah dan seluruh Ketua Ormas maupun OKP.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Langsa Apresiasi Pemerintah Aceh Tamiang

Menurut Nasir Djamil, Duek Pakat ini seyogianya bisa semacam finger atau perangsang untuk membangkitkan ormas yang ada di Kota Langsa.

“Kita harap keberadaan Ormas bisa dirasakan oleh masyarakat dan apresiasi terhadap Kesbangpol yang telah melaksanakan acara ini,” kata Nasir Djamil.(Edy)

Artikel ini telah dibaca 101 kali

Baca Lainnya