Ilham Pangestu Santuni Ahli Waris Pimdes Partai Golkar PB Seuleumak – afnews.co.id

ACEH

Senin, 22 Februari 2021 - 19:51 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Ilham Pangestu Santuni Ahli Waris Pimdes Partai Golkar PB Seuleumak

AFNEWS.CO.ID – Ketua DPD II Partai Golkar Langsa yang juga anggota Komisi I DPR RI, Ilham Pangestu, Senin (22/2/2021), memberikan santunan terhadap ahli waris Ketua Pimdes Partai Golkar Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro, Almh Cut Mutia, yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Santunan yang diserahkan secara langsung oleh Ilham Pangestu di Sekretariat DPD II Partai Golkar Langsa ini, berupa uang tunai dan santunan di terima oleh suami serta beberapa anak almarhumah sebagai ahli waris.

Baca Juga :  Mando Gapi "Umpang Breuh" Meninggal Dunia

“Almarhumah Cut Mutia merupakan salah seorang kader terbaik Partai Golkar Langsa. Dan berita duka ini juga telah sampai ke Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Bahkan Ketum Airlangga ikut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya kader kita ini,” ungkap Ilham Pangestu.

Baca Juga :  Ilham Pangestu & BPI KPNPA RI Dukung Toke Makmur Sebagai Ketua Kadin Aceh

Kepada keluarga yang di tinggalkan, Ilham Pangestu berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini, dan terus melanjutkan hidup dengan memikirkan masa depan anak-anak, sepeninggalan almarhumah.

“Meskipun santunan yang kami berikan ini tidak seberapa, namun hendaknya dapat bermanfaat dan ini adalah bagian dari bentuk kepedulian kita terhadap sesama kader partai,” demikian Ilham Pangestu.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 119 kali

Baca Lainnya