Empat Bakal Calon Walikota Telah  ‘Merapat’ ke Partai Golkar Langsa – afnews.co.id

POLITIK

Jumat, 5 Februari 2021 - 19:12 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Empat Bakal Calon Walikota Telah  ‘Merapat’ ke Partai Golkar Langsa

AFNEWS.CO.ID – Sebanyak 4 (empat) bakal calon Walikota Langsa yang akan bertarung dalam Pilkada 2022, yaitu Fazlun Hasan, Syahrul Thaib, H.Muzakir, dan Sofyanto, dikabarkan telah ‘merapat’ ke DPD II Partai Golkar Langsa dan turut menyampaikan Curriculum Vitae (Biodata Diri) kepada partai berlambang pohon beringin tersebut.

Masing-masing Bakal Calon Walikota itu datang bersama anggota Tim nya, dan secara langsung menyerahkan Curriculum Vitae ke Sekretariat Partai Golkar Langsa di Jl.A.Yani. Hanya seorang Bakal Calon atas nama Sofyanto (Anto Blang Pase), yang biodatanya diantarkan oleh utusan khusus.

Baca Juga :  Penunjukan Adik Kandung Walikota Jadi Ketua DPRK Akan Menjadi Bias Pemko Langsa Kedepan

Sekretaris Partai Golkar Langsa, Khairul Amri, kepada afnews.co.id, Jumat (5/2/2021), membenarkan bahwa pihaknya telah menerima kedatangan para bakal calon Walikota tersebut.

“Ya, ada beberapa Bakal Calon Walikota Langsa yang telah datang ke Sekretariat kami untuk menyampaikan Curriculum Vitae mereka ke Partai Golkar. Biodata yang sampaikan oleh bakal calon Walikota itu, juga telah diterima oleh Ketua Harian dan Ketua OKK Partai Golkar Langsa. Hanya biodata seorang Bakal Calon atas nama Sofyanto saja, yang kebetulan telah saya terima secara langsung,” ujar Khairul Amri.

Baca Juga :  Program JKA Dinantikan Rakyat, Walikota Langsa Berharap Irwandi Yusuf Bebas 

Dikatakan Khairul, selanjutnya Curriculum Vitae para bakal calon Walikota Langsa tersebut akan diteruskan ke DPD I Partai Golkar Aceh, guna di teliti lebih lanjut serta di lakukan survei secara internal.

“Golkar punya mekanisme tersendiri dalam menentukan pasangan calon kepala daerah yang akan di usung. Hasil survei dan elektabilitas, masih menjadi barometer siapa bakal calon yang layak untuk di usung oleh Partai Golkar,” demikian Khairul Amri.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 1.021 kali

Baca Lainnya