Syahrial Salim Bertemu Maimul Mahdi Bahas Dinamika Politik di Langsa Jelang Pilkada 2022 – afnews.co.id

POLITIK

Kamis, 21 Januari 2021 - 22:15 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Syahrial Salim Bertemu Maimul Mahdi Bahas Dinamika Politik di Langsa Jelang Pilkada 2022

AFNEWS.CO.ID – Mantan anggota DPRK Langsa tiga periode, Syahrial Salim, Kamis (21/1/2021), bertemu dengan Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Langsa, Maimul Mahdi, di Ruangan Wakil Ketua DPRK Langsa, Saifullah.

Pertemuan dalam suasana akrab itu, hanya sebagai temu ramah biasa, sambil mendiskusikan banyak hal, terutama menyangkut dinamika politik di Kota Langsa menjelang Pilkada 2022.

Tak hanya Maimul Mahdi, ada beberapa anggota DPRK Langsa lainnya yang ikut terlibat diskusi ringan, diselingi canda tawa didalam ruangan tersebut. Mereka antara lain anggota dewan dari Partai Gerindra dan Demokrat termasuk Wakil Ketua DPRK Langsa dari Partai Golkar, Saifullah.

Baca Juga :  KIP Kota Langsa Mulai Siapkan Distribusi Logistik Pemilu 2019

Usai pertemuan tersebut, kepada afnews.co.id  Syahrial Salim mengatakan, dirinya yang pernah duduk di DPRK Langsa selama tiga periode, tentu memiliki rekan sejawat dan pernah bekerjasama untuk kepentingan rakyat, di lembaga legislatif itu.

Sehingga, meskipun saat ini dirinya  tidak lagi menjabat sebagai anggota Dewan, Syahrial Salim mengaku masih tetap menjalin silaturrahmi dan komunikasi dengan para Wakil Rakyat yang masih menjabat.

Ketika ditanyai tentang Maimul Mahdi yang sedang hangat di perbincangkan akan dicalonkan sebagai Wakil Walikota Langsa di Pilkada 2022, Syahrial Salim mengatakan hal itu bisa saja terjadi. Apalagi, Maimul Mahdi merupakan salah seorang kader terbaik Partai Aceh yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi PA di DPRK Langsa.

Baca Juga :  Hujan Deras, Perumahan Warga di Kota Langsa Terendam Banjir

“Ya itu semua kan tergantung internal Partai Aceh (PA) sendiri. Dalam hal menentukan pasangan Calon Kepala Daerah, tentu mereka (Partai Aceh) memiliki mekanisme tersendiri. Begitu juga dengan Partai Politik Nasional, punya mekanisme dalam menentukan pasangan Calon,” kata Syahrial yang akrab disapa James Bond.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 283 kali

Baca Lainnya