Seratusan Pedagang Pasar Langsa Kompak Pakai Seragam Anto Jakarta, Ada Apa..? – afnews.co.id

PARIWARA

Senin, 25 Januari 2021 - 13:39 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Seratusan Pedagang Pasar Langsa Kompak Pakai Seragam Anto Jakarta, Ada Apa..?

AFNEWS.CO.ID – Seratusan pedagang ikan, pedagang sayur dan pedagang kelontong di pasar Langsa, Senin (24/1/2021), kompak mengenakan seragam kaos bergambar Calon Walikota Langsa Sofyanto (Anto Jakarta), untuk bergotong royong di pasar dalam rangka persiapan pelaksanaan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang direncanakan akan berlangsung, Rabu (27//1/2021).

Ketua Asosiasi Pedagang Ikan Kota Langsa, T.Amir Husein, disela-sela kegiatan gotong royong itu mengatakan, keluarga besar pasar Langsa terutama pedagang ikan dan pedagang sayur, berencana menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Rabu 27 Januari 2021, di lokasi pusat pasar ikan Langsa.

Baca Juga :  Usai Ribuan Warga Jalan Santai, Taman Kota Langsa Tetap Utuh Terjaga 

Selain peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, kegiatan juga akan dirangkai dengan pemberian santunan terhadap 100 orang anak yatim.

“Jadi, hari ini kita melakukan gotong royong untuk membersihkan tempat pelaksanaan kegiatan. Dan Alhamdulillah, Calon Walikota Langsa atas nama Sofyanto (Anto Jakarta) sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas kegiatan yang kami laksanakan. Bahkan, Anto juga ikut turun langsung, memberikan kontribusinya untuk kegiatan ini.,” Kata T.Amir Husein.

Baca Juga :  Diduga Ada Penggelapan Uang Hasil Penjualan Aset Gapensi di Langsa

Menurut Amir Husein, sejumlah tamu dan undangan dari berbagai elemen masyarakat, telah diundang oleh Pantia untuk menghadiri acara peringatan Maulid yang digelar pada hari Rabu 27 Januari 2021.

Kabarnya, hanya seorang Calon Walikota Langsa yang diundang secara khusus yaitu Sofyanto (Anto Jakarta), untuk menghadiri acara dimaksud.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 1.102 kali

Baca Lainnya