BPN Kota Medan Serahkan Sertipikat Tanah ke Pangdam I/Bukit Barisan – afnews.co.id

SUMATERA

Senin, 30 November 2020 - 23:04 WIB

6 bulan yang lalu

logo

BPN Kota Medan Serahkan Sertipikat Tanah ke Pangdam I/Bukit Barisan

AFNEWS.CO.ID – Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Medan, Dr Yuliandi S, ST, MH, Senin (30/11/2020), menyerahkan sertipikat tanah kantor Perbekalan dan Angkutan Kodam I/Bukit Barisan (Bekangdam I/BB) serta Kompleks Asrama.

Sertipikat tersebut, diterima langsung oleh Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi beberapa pejabat teras di lingkungan Kodam setempat.

Dua buah sertifikat tanah Kantor Bekangdam I/BB dan Kompleks Asrama ini, merupakan aset milik Kementerian Pertahanan RI yang digunakan oleh Kodam I/BB.

Baca Juga :  Mantan Kepala Kantor Kemenag Langsa Meninggal Dunia

Acara penyerahan sertifikat dilakukan langsung Kepala BPN Kota Medan, Dr Yuliandi S, ST, MH, kepada Pangdam I/BB di Makodam Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, siang tadi.

Selain menyerahkan sertifikat, kedatangan Kepala Kantor BPN Kota Medan ini juga dirangkai dengan silaturahmi kepada Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, sebagai Pangdam I/BB yang baru.

Baca Juga :  Sengketa Lahan Koperasi Sinar Jaya VS Koperasi Sinar Maju di Desa Blang Tualang Aceh Timur

Dr Yuliandi S, ST, MH, berharap, hubungan baik dan kerja sama yang sudah terbina dengan harmonis selama ini antara Kodam I/BB dan Kantor BPN Kota Medan, bisa terus dilanjutkan di masa berikutnya.

Turut mendampingi Pangdam I/BB, antara lain Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Irdam, Kapok Sahli Pangdam I/BB, dan sejumlah PJU Kodam I/BB. (Red AF)

Artikel ini telah dibaca 167 kali

Baca Lainnya