ACEH

Selasa, 7 Juli 2020 - 15:35 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Selama Covid-19 Ekonomi Rakyat Hancur, Harus Ada Sikap Saling Menolong

AFNEWS.CO.ID – Selama pandemi Covid-19 melanda dunia, kondisi ekonomi rakyat Aceh berada pada level terendah dan memprihatinkan. Karena itu, dibutuhkan toleransi dan rasa saling tolong menolong diantara sesama masyarakat.

Ketua Yayasan Gerakan Muda Aceh (GEMA), Hadi Saputra, Selasa (7/72020) mengatakan, dampak dari terjadinya wabah covid-19 telah menyebabkan angka pengangguran dan kemiskinan kian meningkat di Aceh. Bahkan kondisi ini akan semakin memburuk jika tidak dibarengi dengan sikap saling tolong menolong diantara sesama masyarakat.

Karenanya, Jadi Saputra mengajak seluruh elemen masyarakat Aceh untuk tetap saling berbagi.

“Dalam kondisi seperti ini kita harus saling peduli. Bagi yang berpenghasilan tinggi, harus bisa membantu orang-orang yang selama ini hilang mata pencaharian, bahkan hilang pekerjaan,” ujarnya.

Dalam menjalani setiap aktivitas sehari-hari, Hadi juga menekankan agar masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, serta social distacing.

Selain itu, Hadi Saputra juga mengatakan bahwa Yayasan GEMA dengan Nomor Kemenkum Ham AHU-0010690.AH.01.04.tahun 2020, siap menjalin kerja sama dengan pihak manapun untuk kepentingan masyarakat Aceh.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya