ACEH

Minggu, 12 Juli 2020 - 00:14 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Kadin Nilai Penunjukan Said Mahdum Sebagai Sekda Langsa Sudah Tepat

AFNEWS.CO.ID – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Langsa menilai penunjukan Ir Said Mahdum sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa menggantikan Syahrul Thaib, dinilai sudah sangat tepat. Apalagi, loyalitas Said Mahdum sebagai seorang birokrat telah teruji dan tidak diragukan lagi.

Ketua Kadin Langsa, Abd Hadi Abidin atau yang akrab disapa Adi Maros, kepada AFNEWS.CO.ID, Minggu (12/7/2020) mengatakan, dalam rangka mengoptimalkan kinerja pemerintah, penyegaran di tubuh birokrasi Pemko Langsa merupakan suatu hal yang biasa.

Penunjukan Ir Said Mahdum sebagai Sekda Langsa menggantikan Syahrul Thaib, diharapkan mampu memberikan warna baru dalam birokrasi Pemko Langsa guna mewujudkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

Dikatakan Adi Maros, Kadin Langsa selaku wadah tempat bernaungnya para pengusaha, menaruh harapan besar terhadap kinerja Sekda Kota Langsa yang baru. Sinergisitas birokrasi pemerintah dengan dunia usaha di Kota Langsa sangat dibutuhkan dalam upaya membangkitkan ekonomi daerah.

” Kadin Langsa menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada Ir Said Mahdum yang segera dilantik sebagai Sekda Kota Langsa. Kami berharap sinergisitas antara Kadin dan Pemko Langsa terus berlanjut, dalam upaya membangkitkan ekonomi daerah,” ungkap Adi Maros.

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Langsa, Usman Abdullah direncanakan akan melantik secara langsung Ir Said Mahdum Mahdum sebagai Sekda Kota Langsa menggantikan Syahrul Thaib di Aula Cakra Donya.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Langsa, Samino, Sabtu (11/7/2020) kepada Wartawan, membenarkan Said Mahdum rencananya akan dilantik sebagai Sekda Kota Langsa.

Dikatakan Samino, sebelum akan dilantik menjadi Sekda Langsa, Said Mahdum selama ini menjabat sebagai Asisten II Pemko Langsa. Sementara posisi Sekda saat ini masih dijabat oleh Syahrul Thaib sebelum dilaksanakan pelantikan Sekda yang baru.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 110 kali

Baca Lainnya