Pria Lajang di Karang Anyer Langsa, Tewas Tertancap Pisau di Dada – afnews.co.id

Peristiwa

Kamis, 21 Mei 2020 - 06:44 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Pria Lajang di Karang Anyer Langsa, Tewas Tertancap Pisau di Dada

AFNEWS.CO.ID – Seorang pria berstatus lajang bernama, Herianto alias Dabol (46), warga Gampong Karang Anyer Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (20/5/2020) sekitar pukul 22.30 Wib, ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumah temannya di Gampong Suka Rakyat Kecamatan Langsa Lama, dengan luka tertusuk pisau di bagian dada.

Belum diketahui motif yang menyebabkan kematian pria tersebut, apakah karena bunuh diri atau karena korban kejahatan. Apalagi, hingga berita ini ditayang, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Orang tua korban, Suharman, yang ditemui Wartawan, Kamis (21/5/2020) pukul 1.30 Wib dini hari dikediamannya Gampong Karang Anyer Langsa mengungkapkan, sebelumnya korban pergi kerumah temannya bernama Kamel di Gampong Suka Rakyat. Sesaat di rumah itu, korban minta izin pada temannya untuk ke kamar mandi.

Selanjutnya, karena korban terlalu lama dikamar mandi, Kamel menghampiri sembari memangil korban yang berada di dalam kamar mandi. Tapi panggilan berulang-ulang tersebut tidak mendapat respon dari korban, hingga Kamel terpaksa harus membuka pintu kamar mandi. Setelah dibuka, dengan sangat mengejutkan Kamel menemukan temannya sudah tidak bernyawa dengan luka tertusuk pisau di bagian dada. Bahkan benda tajam itu masih tertancap di bagian dada ketika korban akan di evakuasi.

Kejadian tersebut segera dilaporkan pada warga sekitar dan juga melapor pada pihak kepolisian. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Langsa untuk  dilakukan visum.

“Korban masih lajang, mereka berdua itu teman dekat, sudah lama tidak berjumpa,” kata Suharman dengan mata berkaca-kaca.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya