Entertainment

Jumat, 22 Mei 2020 - 10:06 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Mangrove Forest Park Kota Langsa Kembali Dibuka Untuk Umum

AFNEWS.CO.ID – Setelah beberapa waktu lamanya di tutup demi menjaga  sosial distancing dalam menghadapi pandemi covid-19, kini Mangrove Forest Park (Taman Hutan Mangrove) Kota Langsa, kembali di buka untuk umum dengan berbagai ketentuan yang mengikat.

PT. Pelabuhan Kuala Langsa Energi (PKLE) melalui Mananajer Pengelola Ekowisata Mangrove Forest Park Kota Langsa, T.Raja Syahrul kepada AFNEWS.CO.ID, Jumat (22/5/2020) mengatakan, Wisata Taman Hutan Mangrove mulai dibuka kembali untuk umum, dengan ketentuan tetap  mengedepankan protokoler kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dikatakannya, protokoler kesehatan sebagaimana yang dimaksud antara lain, para pengunjung yang memasuki kawasan ekowisata tersebut diwajibkan memakai Masker. Sebelum memasuki Taman Hutan Mangrove, para petugas akan mengarahkan pengunjung untuk terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun.

Selanjutnya kata T.Raja Syahrul, Petugas akan melakukan pengukuran suhu tubuh para pengunjung yang datang ke wisata mangrove, serta mengedepankan ketertiban dengan cara menjaga jarak sesama pengunjung.

Dalam hal ini, Petugas di lapangan akan selalu melakukan pengawasan terhadap para pengunjung. Jika terdapat pelanggaran protokoler kesehatan oleh pengunjung sebagaimana dimaksud, maka petugas akan mengeluarkan pengunjung dari kawasan ekowisata mangrove tersebut.

“Jadi, meskipun Tamah Hutan Mangrove ini sudah mulai dibuka kembali untuk umum, para pengunjung wajib mengikuti protokoler kesehatan sebagaimana yang telah ditentukan,” demikian T.Raja Syahrul.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 473 kali

Baca Lainnya