ACEH

Sabtu, 16 Mei 2020 - 21:07 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Bapera Kota Langsa Buka Puasa Bersama dan Santuni 20 Anak Yatim

AFNEWS.CO.ID – Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Langsa, Sabtu (16/5/2020), menggelar kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 20 anak yatim. Kegiatan Buka puasa bersama anak yatim itu, berlangsung di Stroom Cafe Langsa.

Ketua Bapera Kota Langsa, Saifullah, disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, keberadaan organisasi Bapera di Langsa lebih fokus untuk mempersatukan para pemuda dengan berbagai bentuk kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Ya, dengan kehadiran Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) di Langsa, kami harapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami sebagai pemuda akan terus peduli terhadap sesama dan senantiasa akan berjuang untuk membantu kaum yang lemah,” ujar Saifullah.

Sementara, sebelum waktu berbuka puasa, Bapera Langsa ikut memberikan santunan kepada 20 anak yatim yang diundang dalam kegiatan tersebut. Santunan yang diberikan antara lain berupa uang tunai dan kain sarung.

“Kami berharap bantuan atau santunan ini bisa bermanfaat bagi anak yatim. Insyaallah kedepan, Bapera Langsa akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini pada berbagai kesempatan,” demikian Saifullah.

Selain anak yatim, turut hadir dalam acara tersebut antara lain, seluruh unsur Kepengurusan Bapera Kota Langsa, utusan Bapera dari Provinsi Aceh, perwakilan organisasi  kepemudaan, serta tamu dan undangan lainnya.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 448 kali

Baca Lainnya