ACEH

Kamis, 2 April 2020 - 15:43 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Nasir Djamil: Tumbuhkan Semangat Solidaritas, Aksi Sosial Kadin Aceh Patut Diapresiasi

AFNEWS.CO.ID – Anggota DPR RI asal Aceh M Nasir Djamil mengajak masyarakat Aceh untuk menumbuhkan semangat solidaritas guna membantu mereka yang terhimpit akibat pandemi virus corona.

Bantuan itu, tentu bisa dilakukan secara individual maupun organisasional.

Harapan itu disampaikan Nasir saat dimintai tanggapannya terkait aksi sosial yang dilakukan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh, dengan  membagikan barang kebutuhan pokok kepada masyarakat yang mengalami dampak wabah virus corona.

“Aksi simpati itu patut kita apresiasi. Semoga organisasi lainnya juga bisa mengikuti aksi sosial yang telah dilakukan Kadin Aceh”, ujar politisi PKS daerah pemilihan Aceh 2 itu.

Dikatakan, dalam menghadapi wabah virus corona yang berdampak terhadap ekonomi rakyat kecil,  organisasi Kadin Aceh yang diketuai Makmur Budiman telah ikut membantu pemerintah dengan aksi sosial tersebut.” Harus kita akui pekerja sektor informal sangat merasakan dampak ekonomi wabah virus corona. Karena itu, akai sosial Kadin Aceh adalah cara menjawab keresahan orang-orang berpenghasilan rendah”, tutup Nasir Djamil. (Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 221 kali

Baca Lainnya