ACEH

Kamis, 26 Maret 2020 - 18:26 WIB

2 hari yang lalu

logo

Partai Golkar Langsa  “Meu Pep-Pep” di Sepanjang Jalan, Sosialisasi Bahaya Covid-19

AFNEWS.CO.ID – Kader Partai Golkar Langsa beserta seluruh anggota DPRK dari partai berlambang pohon beringin itu, selama beberapa hari terakhir “Meu Pep-Pep” di sepanjang jalan Kota Langsa, guna mensosialisasikan upaya pencegahan penyebaran virus Corona di tengah masyarakat.

Sosialisasi bahaya covid-19 ini, sengaja dilakukan Partai Golkar Langsa  untuk  membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya upaya pencegahan terhadap wabah tersebut.

Koordinator sosialisasi bahaya covid-19 Partai Golkar Langsa, Khairul Amri Althawa, Kamis (26/3/2020) mengatakan, berdasarkan instruksi Ketua Ilham Pangestu, seluruh kader partai termasuk anggota dewan dari fraksi Partai Golkar, telah menyatukan persepsi dan turun ke tengah masyarakat untuk memberikan penyuluhan sekaligus sosialisasi bahaya virus Corona.

Dikatakan, dengan menggunakan satu unit mobil ambulance milik Partai Golkar Langsa, para kader dan anggota dewan secara bergantian melakukan patroli di seluruh pelosok wilayah Kota Langsa. Dalam patroli tersebut, kader dan anggota Dewan Golkar “Meu Pep-Pep” alias menyuarakan bahaya wabah Corona guna memberikan penyadaran terhadap masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan pencegahan dari wabah itu.

“Agar tidak membosankan dan menarik perhatian masyarakat untuk mendengarkan sosialisasi pencegahan virus ini, kami menggunakan bahasa-bahasa yang mudah di pahami oleh warga, termasuk dengan cara berpantun juga,” ujar Khairul Amri.

Menurutnya, aksi sosialisasi tersebut akan dilakukan selama beberapa hari kedepan hingga masyarakat Kota Langsa benar-benar memahami dan menyadari betapa pentingnya menghindari keramaian dan tetap beraktifitas di rumah saja, guna menghindari terjangkitnya virus yang berbahaya tersebut.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 357 kali

Baca Lainnya