ACEH

Senin, 23 Maret 2020 - 14:01 WIB

5 hari yang lalu

logo

Ketua Forkab Aceh:  Tindak Tegas Penebar Fitnah Monopoli Proyek ULP

AFNEWS.CO.ID – Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh, mendesak aparat penegak hukum untuk segera menelusuri serta menindak tegas para sindikat yang diduga sebagai penebar fitnah monopoli proyek di ULP Aceh.

“Jika ini dibiarkan maka akan terjadi preseden buruk di kemudian hari, dan siapapun akan leluasa untuk menebar fitnah. Ini harus kita berantas bersama. Kami minta penegak hukum agar bisa melakukan reaksi cepat untuk menggulung sindikat ini,” demikian dikatakan Ketua Forkab Aceh, M.Nasir Lado, Senin (23/3/2020).

Dikatakan, tudingan beberapa pihak tertentu tentang dugaan adanya  monopoli proyek di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Aceh, dinilai sebagai upaya untuk memfitnah kinerja pemerintah Aceh yang sedang bekerja keras membangun kesejahteraan rakyat.

Isu tersebut, diduga sengaja dihembuskan oleh ‘sindikat’ penebar fitnah di Aceh. Sepertinya sindikat penebar fitnah ini bukan pendatang baru, melainkan pemain lama yang  mencoba mengacaukan kosentrasi kinerja pemerintah.

“Forkab siap bergandengan tangan dengan Pemerintah Aceh dan aparat penegak hukum untuk bersama-sama memberantas berbagai isu hoax atau fitnah, terutama terkait fitnah di ULP Aceh,” demikian M Nasir Lado.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 311 kali

Baca Lainnya