Aceh Timur

Sabtu, 1 Februari 2020 - 09:13 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Wabub Aceh Timur Disarankan Dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa, Diduga Ada Gangguan Syaraf

AFNEWS.CO.ID – Belum lagi tuntas kasus pemukulan terhadap perawat beberapa waktu lalu, Wakil Bupati Aceh Timur dikabarkan kembali menunjukkan arogansinya dengan memukul Ketua KIP Aceh Timur, hingga korban mengalami luka-luka. Hal telah mengundang reaksi dari sejumlah elemen masyarakat.

Direktur Eksekutif Aceh Human Foundation (AHF), Abd Hadi Abidin atau yang akrab disapa Adi Maros, Sabtu (1/2/2020), sangat menyesalkan tindakan arogansi Wakil Bupati tersebut.

“Belum tuntas kasus pemukulan perawat, Preman kampung ini sudah kembali memamerkan sikap arogansinya ke publik dengan memukul Ketua KIP”, ujar Adi Maros putra asli Aceh Timur.

Menurutnya, sikap arogansi Wabub Syahrul Syamaun ini, dinilai sudah diluar batas kewajaran bagi seorang pemimpin yang waras. Asal ada yang  tidak sesuai dengan kehendaknya (Wabub Syahrul Samaun), langsung bawa pasukan dan main hakim sendiri.

” Menurut saya ini sudah pada tahap yang meresahkan. Saya khawatir akan banyak lagi jatuh korban di Aceh Timur nanti kalau ini di biarkan. Saya sarankan agar Dia (Wabub Syahrul Samaun) segera dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Banda Aceh. Jangan-jangan ada gangguan dengan saraf nya,” kata Adi Maros.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,
sikap arogansi yang diduga dilakukan oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Syamaun, kembali memakan korban. Kali ini, Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur, Zainal, dikabarkan berdarah-darah dihantam Wakil Kepala Daerah tersebut, di sebuah warung tidak jauh dari Sekretariat KIP Aceh Timur.

Kekerasan fisik yang dipertontonkan Syahrul Syamaun ini, telah membuat masyarakat Aceh Timur kembali geger.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 22433 kali

Baca Lainnya