PEHUKRIM

Minggu, 9 Februari 2020 - 20:01 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Tak Diizinkan Nikahi Wanita Pujaan, Pria Tanggung Ini Nyaris Bunuh Ibu Kandung

AFNEWS.CO.ID – Seorang pria tanggung berinisial, CS (18), nyaris membunuh ibu kandung sendiri, TS (47), lantaran tidak diizinkan menikahi sang wanita pujaan hati.

Tersangka yang merasa kecewa, Sabtu (8/2/2020),  menusuk ibu kandungnya itu dengan menggunakan senjata tajam hingga korban nyaris tewas.

Korban diketahui dalam keadaan kritis karena mengalami luka bekas tusukan di sekujur tubuh, diantaranya bagian kepala, lambung, dan tangan.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, kejadian mencuat usai sejumlah tetangga mendengar teriakan dari rumah itu. Saat didatangi tetangga dan Binmas yang kebetulan di lokasi, CCS telah bersimbah darah.

“Ada gunting yang penuh darah tak jauh dari lokasi,” ujar Audie, Minggu (9/2/2020).

TS mengalami luka cukup parah dengan tubuh penuh darah dan tergeletak di lantai. Warga kemudian dibawa ke RS Tarakan untuk penanganan medis.

CCS juga diamankan meski sempat memberontak. Untuk mengamankannya, polisi sempat menyuntikkan obat penenang sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Jiwa Dr Soeharto Heerdjan. “Anak ini sering melawan. Ibunya juga dalam kondisi stres,” ucapnya.

Dari keterangan saksi-saksi, kuat dugaan penyebab penganiayaan ini lantaran CCS nekat menikah namun ditolak ibu kandungnya.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 205 kali

Baca Lainnya