Uncategorized

Jumat, 3 Januari 2020 - 11:31 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Persiapkan Kematian Adalah Hal Penting Bagi Setiap Jiwa-jiwa Muslim

AFNEWS.CO.ID – Mempersiapkan kematian menjadi hal penting bagi setiap jiwa-jiwa muslim. Demikian Tausiyah Ustadz Suwandi pada Tabligh Akbar yang digelar Pemkab Aceh Tamiang, Kamis (2/1/2020) malam di Halaman Upacara Kantor Bupati Aceh Tamiang.

“Kematian adalah keniscayaan bagi kita semua. Firman Allah sudah menyebutkan dengan jelas, kematian akan datang kepada kita semua. Waktunya tidak akan maju, tidak pula mungkin diundur, maka kita perlu mempersiapkan diri,” sebutnya.

Ustadz Suwandi yang merupakan Alumni pesantren tertua di Pulau Sumatera, Musthafawiyah – Sumatera Utara  ini mengungkapkan upaya mempersiapkan akan datangnya kematian tersebut adalah dengan memperbanyak amal kebaikan dan menghindari amal buruk semaksimal mungkin.

Dicontohkannya, kematian 3 tokoh negeri yang terjadi pada tahun 2019 kemarin. Adalah Mantan Presiden RI, BJ. Habibie, Mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, dan ulama besar, Allahu yarham Ustadz Arifin Ilham.

Da’i jebolan AKSI Indosiar ini mengatakan, kematian tiga tokoh nasional tersebut ditangisi oleh jutaan orang karena kebaikan mereka semasa hidup didunia .(Edy/rel)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 223 kali

Baca Lainnya