Uncategorized

Jumat, 3 Januari 2020 - 00:13 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Panitia Sukseskan Kegiatan MTQ di Gampong Suak Pandan Aceh Barat

AFNEWS.CO.ID – Pemerintahan Gampong Suak Pandan Kecamatan Samatiga Aceh barat, mengadakan kegiatan MTQ  yang ke II di Suak pandan.

Acara berlangsung mulai tanggal 30 Desember 2019 hingga berakhir pada tanggal 01 januari 2020. Adapun perlombaan yang diadakan yaitu tingkat anak-anak, remaja, dewasa dan lansia.

Said Azmi.SE Camat Kecamatan  Samatiga Aceh Barat mengatakan, ini merupakan kegiatan sangat mulia yang harus dilakukan setiap tahun
Sehingga anak-anak semangat dalam belajar membaca Al-Qur’an.

“Kita harapkan Gampong Suak Pandan  selalu membuat kegiatan ini tiap tahun nya”, ujar Camat ketika dalam proses penutupan acara.

Baca Juga :  Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Banda Aceh Gelar Silaturahmi Sesama Perantau

Sementara, Imam Masjid, Tgk Fajri Yusuf, mewakili Geuchik Suak Pandan menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar kegiatan tersebut hendaknya menjadi sebuah semangat bagi anak-anak Gampong Suak Pandan dalam belajar dan beribadah.

“Dengan adanya kegiatan ini kepada anak-anak kita supaya semangat dalam belajar dan mengaji. Mari kita penuhi tempat-tempat pengajian di Gampong Suak Pandan. Dan Alhamdulillah, Gampong Suak Pandan juga telah di namakan sebagai kampung muslimin,” ujar Tgk Fajri.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Kerja Sama Operasional (KSO) Dengan Pemko Langsa

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksana MTQ ke II Gampong Suak Pandan, Masrijal, dalam laporan kepanitiaan mengatakan, acara berjalan dengan lancar dengan kerja keras panitia dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada panitia-panitia yang berkerja keras dan iklhas dalam menyukseskan kegiatan MTQ ini” begitu katanya.

Adapun dengan dana kegiatan tersebut yaitu berasal dari dana desa khusus kegiatan islami.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya