Aceh Tamiang

Senin, 6 Januari 2020 - 11:36 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Kopral TNI Bergerak Cepat Bangun Dapur dan MCK Warga Tak Mampu di Karang Baru Aceh Tamiang

AFNEWS.CO.ID – Seorang Kopral TNI dari Koramil Karang Baru Aceh Tamiang, terus bergerak cepat dalam membantu Pembangunan  dapur dan MCK warga tak mampu. Anggota TNI tersebut adalah Kopral Satu (Koptu) Ismail.

Salah satu yang sedang dikerjakan  dalam rangka pembinaan teritorial kepada masyarakat yang tidak mampu, yaitu ibu Sri Nur Fajriana janda dengan 2 anak.

Pembangunan ini tertunaikan  melalui dana dari donatur hamba Allah yang memberikan sumbangan.

Koptu Ismail disela-sela aktifitasnya di Desa Bhakti Kecamatan Rantau Aceh Tamiang, Senin (6/1/2020), mengatakan kegiatan tersebut dirinya tidak menerima imbalan, saya iklhas dengan kegiatan apa yang saya lakukan ini.

Pekerjaan yang saya lakukan ini tidak menggaggu rutinitas dinas saya sebagai seorang Prajurit TNI (Babinsa), dalam setiap mengerjakan pembuatan dapur dan MCK saya mengerjakanya disetiap hari libur Sabtu dan Minggu. Dapur ibu Sri Nur Fajriana ini merupakan sasaran yang ke 40,” ujarnya.

Iya juga menambahkan setelah menyelesaikan pembuatan rumah ibu Sri Nur Fajriana saya akan mencari sasaran berikutnya diseputaran Kecamatan Karang Baru dan Kecamatan Kota Kuala Simpang.

Untuk dana pembelian material yang selama ini, saya dapat dari sumbangan hamba Allah yang menyumbangkan rezeki lebihnya melalui saya.

“Sasaran yang saya bantu selama ini adalah janda janda  , anak anak yatim dan orang orang  tua miskin yang tidak memiliki dapur dan MCK yang layak serta masyarakat miskin korban kebakaran yang tidak terpantau oleh pemerintah,” ungkap koptu ismail. (Edy)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1385 kali

Baca Lainnya