Ketum BPI KPNPA RI Deklarasi Maju Sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan – afnews.co.id

NASIONAL

Kamis, 2 Januari 2020 - 18:26 WIB

9 bulan yang lalu

logo

Ketum BPI KPNPA RI Deklarasi Maju Sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan

AFNEWS.CO.ID – Ketua Umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar melakukan deklarasi untuk maju sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), dalam Pilkada yang akan digelar tahun 2020 ini.

Deklarasi tersebut berlangsung di Aula BPI KPNPA RI di Gg. Mawar, Buaran, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Hadir diacara itu antara lain, Bapak Edy, Ketua Tim Pemenangan Bambang Oki Oktavianto, perwakilan dari kecamatan se Tangerang Selatan, dan para undangan lannya.

“Alhamdulillah, di tempat kita hadir di rumah sejarah ini untuk menyatakan sebuah deklarasi bahwa saya nyatakan siap maju dan bersaing memperebutkan kursi Walikota Tangerang Sealat di Pilkada 2020,”ujarnya, Kamis (02/01/20).

Menurut TB Rahmat Sukendar, keinginannya untuk maju sebagai Kandidat Cawali Tangsel bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi  tetapi lebih kearah pengabdian kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan kedepan. Namun saat itu dirinya belum menunjuk pasangan sebagai bakal cawawali-nya.”ujarnya.

“Dalam waktu dekat, kita akan mencari sosok calon wakil yang pas, bukan dipakai sekedar untuk pasang-pasangan,  tetapi yang benar-benar memiliki komitmen dalam bentuk pengabdian ke masyarakat dan Kota Tangerang Selatan,” kata TB Rahmat Sukendar yang juga Ketum BPI KPNPA RI ini.

Baca Juga :  Golkar Aceh dan Sumut Deklarasi Beri Dukungan Solid Untuk Airlangga

Dalam meraih dukungan dan mendongkrak elaktabilitas, menurut Tb Sukendar, tentunya pasangan saya nanti harus saling berkontribusi untuk memenangkan perhelatan politik di Pilkada Tangsel.

Dikatakan TB Rahmat Sukendar, ini bukan sebuah kebetulan dan ikut-ikutan dalam pencalonan Walikota. Ia menambahkan dipertarungan Pilkada 2020 lawannya memang cukup berat tetapi dengan penuh kepercayaan dan dukungan semua elemen masyarakat dan kendaraan partai politik, saya berkeyakinan maju dan bersaing dengan kandidat lainnya.

“Untuk pendamping saya nanti, kita butuh ketokohan seseorang yang layak jual. Selama ini, saya lama berkecimpung sebagai penggiat Anti Korupsi dan berjuang di luar birokrasi hampir diseluruh Indonesia. Dan sudah saatnya saya berjuang dan mengabdikan diri saya di dalam pemerintahan yang semuanya bertujuan untuk masyarakat Tangsel dari dalam birokrasi. Selain itu, saya sangat mengetahui karakteristik yang sebenarnya.”jelasnya.

Baca Juga :  Saat Ekonomi Rakyat Terhimpit, Ketum BPI KPNPA RI Salurkan 1000 Paket Sembako Untuk Kaum Duafa

Setelah deklarasi, kata dia, pihaknya bersama Ketua Tim pemenangan dalam waktu akan menyusun berbagai program yang akan kita sampaikan kepada masyarakat Tangsel.

Karena itu, saya mengharapkan dukungan rekan-rekan dan masyarakat Tangerang Selatan. Selama ini kita bergerak di BPI KPNPA RI sebagai penggiat anti korupsi. Tetapi dapat saya katakan bahwa pergerakan saya hampir 70 persen di sosial masyarakatan, pendidikan dan kesehatan.

“Alhamdulillah,selama ini apa yang kita perjuangkan di ketiga bidang itu,  selalu mendapat dukungan dan bantuan daei pemerintahan. Jadi kegiatan dan pengabdian BPI sebenarnya hampir sama yang dilakukan pemerintah, hanya saja bedanya kita (BPI KPNPA RI)  tidak mendapatkan APBD..

Yang memotivasi saya untuk maju di Pilkada 2020 karena adanya dorongan dan suport rekan-rekan di BPI KPNPA RI, tokoh masyarakat dan unsur masyarakat yang ada di kota Tangerang Selatan. Tentunya saya berkomitmen untuk berjuang semaksimal mungkin dan lebih mengkedepankan kepentingan masyakarat secara umum nantinya. “tutupnya.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya