Kriminal

Jumat, 10 Januari 2020 - 09:24 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Ketangkap Basah Setubuhi Gadis 13 Tahun, Kakek Ini Diringkus Polisi

AFNEWS.CO.ID – Seorang kakek I Putu Suardana (63), di Buleleng Bali, akhirnya diringkus oleh polisi setelah ketangkap basah sedang berusaha menyetubuhi gadis 13 tahun yang masih tetangganya sendiri.

Tersangka kini telah diamankan dan untuk sementara terpaksa mendekam di penjara, karena orang tua korban juga telah melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Kapolsek Seririt Kompol Made Uder, Jumat (10/1/2020), menjelaskan  tersangka melakukan aksinya saat korban sendirian di rumah pada 20 Desember 2019. Kedua orangtua korban sudah bercerai.

Awalnya, Suardana merayu korban untuk berhubungan intim. Ajakan itu ditolak karena korban menganggap tersangka sudah seperti ayahnya.

Tak terima ajakannya ditolak, tersangka kemudian pura-pura pingsan. Korban lalu panik dan berusaha membangunkan tersangka.

Kesempatan itulah yang dimanfaatkan tersangka untuk menindih korban dan lalu menyetubuhinya. Tanpa disangka, aksi bejat tersangka dipergoki salah satu keluarga korban.

Uder mengatakan, tersangka ditangkap saat datang ke undangan pernikahan tetangganya. “Kasusnya dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Buleleng,” paparnya.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 970 kali

Baca Lainnya