Uncategorized

Kamis, 9 Januari 2020 - 14:19 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Kapolres Langsa Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres

AFNEWS.CO.ID – Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, MSc memimpin serahterima jabatan (Sertijab) Wakapolres Langsa dari pejabat lama Kompol Budi Darma, SH kepada Kompol Muhammad Dahlan, SH, MH .

Sertijab tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Langsa, Kamis, (9/1/2020) pagi.

Selain sertijab Wakapolres, juga dilaksanakan sertijab untuk jabatan  Kabag Sumda dari Kompol Ardian Iskandar Baga Pasaribu, SH kepada Kompol Nastuti Ariani Nasution, SAg, Kasat Intelkam dari AKP Rudi Patar M. Siahaan, SH, MH kepada AKP Julfahmi, SH, Kasat Lantas dari AKP Dede Kurniawan, SIK kepada AKP Hendra Marlan, SH, SIK dan Kapolsek Langsa Timur dari Iptu Imran, SE, MH kepada AKP Suparwanto, SH.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK. MSc dalam sambutannya menegaskan pergantian dan rotasi personil merupakan hal wajar sebagai bentuk  penyegaran, pengembangan karir, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi dalam hal ini jajaran Polres Langsa.

“Terimakasih kepada Kompol Budi Darma, SH yang pindah tugas promosi dan pejabat Polres Langsa lainnya atas dedikasinya selama berdinas di Polres Langsa. Semoga di tempat yang baru bertambah sukses,” sebutnya.(Edy)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 758 kali

Baca Lainnya