Calon Walikota Tangerang Selatan  Turun ke Lokasi Banjir Serap Aduan Warga – afnews.co.id

NASIONAL

Jumat, 3 Januari 2020 - 23:38 WIB

9 bulan yang lalu

logo

Calon Walikota Tangerang Selatan  Turun ke Lokasi Banjir Serap Aduan Warga

AFNEWS.CO.ID – Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Drs TB Rahmad Sukendar, SH, S.Sos didampingi istri Roslan Sianipar dan Edi Sastro Anggota Tim Pemenangannya, Kamis (2/1/2020),  melakukan kunjungan ke lokasi yang terkena dampak banjir di lingkungan Lengkong Wetan RT 004 RW 09 Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Di lokasi banjir, warga masyarakat didampingi Kepengurusan Ketua RT 004 dan H Nasan selaku Ketua RW 009 Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, sangat antusias dan menyambut hangat kedatangan Calon Wali Kota Tangsel TB Rahmad Sukendar bersama istri dan jajaran.

Baca Juga :  Istri Plt Gubernur Aceh Bantu Logistik Untuk Pengungsi Korban Banjir

Dalam pertemuan dengan warga masyarakat tersebut, H Nasan selaku Ketua RW mewakili warga masyarakat sekitar berharap kepada Calon Wali Kota Tangsel TB Rahmad Sukendar untuk lebih memperhatikan kepada warga masyarakat kecil bila nanti terpilih sebagai Wali Kota Tangsel.

Menurut Rahmad Sukendar, yang juga aktivis dan penggiat anti korupsi itu langsung merespon setelah mendengar langsung keluhan masyarakat. ” Kami akan selalu dekat dengan warga, pokoknya jangan sampai ada jarak antara TB Rahmad Sukendar dengan masyarakat. Insya Allah, apa yang menjadi keinginan dari warga masyarakat akan diingat dan diperhatikan,” ungkap Rahmad yang disampaikan langsung kepada masyarakat yang hadir saat itu.

Baca Juga :  Ormas WJI Dukung TB Rahmad Sukendar Sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan

Rahmad Sukendar menegaskan,” dan perlu masyarakat ketahui, bahwa bila saya terpilih sebagai Wali Kota Tangsel, komitmen utama kami adalah menjadikan Tangsel bersih dari korupsi dan membenahi tata kelola Pemerintahan Kota Tangsel agar lebih baik dari sebelumnya. Insya Allah, mohon doa dan dukungannya,” pungkas Rahmad Sukendar di akhir bincangan.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya