Aceh Tamiang

Selasa, 31 Desember 2019 - 10:59 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Syukuran Tajak Sumur KSB A-11 PT Pertamina EP Field Rantau

AFNEWS.CO.ID – Pertamina EP Field Rantau menggelar syukuran tajak sumur KSB A.11 di Kampung Sriwijaya Kecamatan Kota Kuala Simpang Aceh Tamiang, Senin (30/12/2019).

Satuan Kerja Khusus Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi wilayah Sumbagut Titok Hafiz dalam sambutanya mengatakan negara Indonesia saat ini negara pengimpor minyak yang cukup besar oleh sebab itu kita berharap kepada KSB A-11 dapat memenuhi produksi minyak pada tahun ini

Pertamina berkomitmen sehingga dapat mengurangi devisa negara dengan mengimpor bahan bakar sendiri dan tidak hanya itu dengan adanya perubahan ini maka secara tidak langsung negara atau pemerintah daerah kita yang mendapatkan imbasnya,” ujarnya.

Lanjutnya ,KSB A-11 ini merupakan 3 besar KSB A-11 yang memiliki paket bintang terbesar yaitu penghasil terbesar di Indonesia .

“Alhamdulillah dari  Pangkalan Susu itu sudah menghasikan melebihi dari 100 persen dan  itu suatu prestasi bagi KSB  Rantau dan Pangkalan Susu,”

Sementara itu Wakil Bupati Aceh Tamiang HT Insyafuddin ST  mengatakan  Pemkab Aceh Tamiang memberikan apresiasi atas tajak sumur kegiatan ini dan luar biasa rezeki yang dilimpakan oleh Allah SWT di bumi Aceh Tamiang ini.

Hadir dalam kesempatan ini Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Kapolres Aceh Tamiang  AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH. Wakil Ketua DPRK Atam Fadlon, SH. Kajari Aceh Tamiang Irwinsyah, SH.
Danyon RK 111/KB  Mayor Inf Galih Chandra Buana, SIP. Direktur Operasional dan Produksi PT. Pertamina Chalid Said Salim,  Vice Presiden PT.Pertamina Otto Gurnita,  General Manager Pertamina EP Asset 1 Rizaldi Risnul Wathan,  Field Manager PT. EP. Pertamina Rantau  Totok Parafianto. HSE , Koordinator PT. EP Pertamina Rantau Azrian, Perwakilan SKK Migas Wilayah Sumbagut Titok Hafiz, Papam PT. EP Pertamina Rantau Mayor Inf Budi Danramil 01/KSP Kapten Inf Iswan. (Edy)

.

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1384 kali

Baca Lainnya