Aceh Tamiang

Rabu, 4 Desember 2019 - 13:34 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Forkopimcam Manyak Payed Kunjungi  Penderita Tumor Kelenjar Getah Bening

AFNEWS.CO.ID – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Manyak Payed Aceh Tamiang berserta jajaran, Rabu (4/12/2019), mengunjungi seorang remaja yang mengalami tumor kelenjar getah bening, Muammar Khadafi warga Dusun Bakti Kampung Lhok Meudang Ara Kecamatan Manyak Payed.

Dalam kunjungan ini juga hadir Kepala Puskesmas Manyak Payed, Perwakilan para Datok Penghulu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi S.STP  melalui pesan WA mengatakan  pengobatan terhadap Muammar Khadafi sudah dilakukan dari tahun 2018  lalu disaat benjolan dikepalanya masih kecil.

Baca Juga :  Empat Pelanggar Syariat Islam di Aceh Tamiang Kena Cambuk

Sebut Camat, awal mula dirujuk dari PKM Manyak Payed ke RS Pertamina Rantau, selanjutnya dari RS Pertamina di rujuk ke RS Murni Teguh Medan dan harus di operasi dengan estimasi biaya ganti batok kepala 80 juta belum terhitung biaya tindakan dan rawat inap.

Baca Juga :  Bupati Buka Pelatihan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Aceh Tamiang

Lanjut Camat, untuk membantu Muammar Khadafi, Forkopimcam sudah duduk bersama dan akan melakukan penggalangan dana secara door to door dan pembukaan rekening donasi utk biaya operasi anak tersebut melalui relawan dan instansi terkait.

Bagi para dermawan dan pihak pihak yang ingin membantu , donasi dapat dikirim melalui Rekening BRI No 394301014990533  an.Wagiman.(Edy)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya