Aceh Tamiang

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:28 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Dandim 0117/Aceh Tamiang Resmikan Kantor Koramil 04/Bendahara

AFNEWS.CO.ID – Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra. S.Sos. M.I. Pol meresmikan sekaligus  mempesijuk atau tepung tawar Kantor Koramil 04/Bendahara yang baru selesai direnovasi, Desa. Pekan Sungai Iyu, Bendahara, Aceh Tamiang, Kamis (12/12/2019).

Danramil 04/Bendahara Kapten Inf M Rizal dalam sambutannya mengatakan pembangunan Rehab kantor ini  seharusnya sudah selesai di November 2019, namun  karena kondisi cuaca sehingga baru selesai di minggu pertama bulan  Desember atau tanggal 5 Desember 2019.l lalu.

Lanjut Danramil, karena perehapan kantor Koramil 04/Bdh ini sudah selesai pada hari ini , maka  kami mengundang Dandim 0117 Atam untuk meresmikannya sekaligus melakukan peusijuk atau tepung tawar.

Sebelumnya  Dandim 0117/Atam  Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan alhamdulillah kita sudah melihat bersama Kantor Koramil 04/Bendahara sudah bisa digunakan dan hari ini kita adakan syukuran peusijuk atau tepung tawar .

Harapan kita bersama memohon kepada Allah SWT  agar dengan adanya kantor yang baru ini bisa menambah semangat kita bekerja dan juga bisa menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan kita aparat TNI dan Polri.

“Saya selaku Dandim 0117/Atam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya yang pertama kepada pemerintah Aceh Tamiang dalam hal ini diwakili oleh bapak Camat dan juga para tokoh masyarakat serta para aparat desa, aparat kampung, yang sudah memberikan bantuan hibah bangunan Koramil 04/Bdh,” kata Dandim.(Edy)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1388 kali

Baca Lainnya