Aceh Tamiang

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:44 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Camat Manyak Payed Beri Apresiasi  Pada Pengawas dan Operator SIKS NG Verval BDT Fakir Miskin

AFNEWS.CO.ID Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi S.STP memberikan apresiasi atas  dedikasi dan kerja keras serta soliditas dari Pengawas dan Operator Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial – Next Generation  (SIKS -NG) dalam mendukung program nasional Verifikasi dan Validasi Basis Data Terpadu (BDT) Fakir  Miskin Kabupaten Aceh Tamiang khususnya Kecamatan Manyak Payed.

Apresiasi dan penghargaan ini diserahkan langsung Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi S.STP diruang kerjanya, Jumat (13/12/2019) pagi serta turut didampingi  Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh Eddyanto SST dan Datok Penghulu Alue Sentang Martunis.

Dalam kesempatan tersebut Camat berpesan agar apresiasi dan penghargaan ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi pengawas dan operator SIKS NG dalam membantu verval data data dalam mendukung program nasional khususnya dari Kementerian Sosial RI ,  Pemprov Aceh dan juga Pemkab Aceh Tamiang

Sebagai Pengawas  terbaik dalam program ini diberikan kepada Nurlaila SPd.I dan Operator SIKS-NG diberikan kepada Putriani. (Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1386 kali

Baca Lainnya