Kriminal

Senin, 23 Desember 2019 - 23:34 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Bandar Narkoba Tewas Ditembak Saat Melarikan Diri, 1 Kg Sabu Diamankan

AFNEWS.CO.ID – Seorang bandar narkoba berinisial Aji, tewas ditembak oleh petugas setelah berusaha melarikan diri dari sergapan. Tersangka sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Dalam kasus ini, polisi juga ikut menyita barang bukti berupa 1 kg narkoba jenis sabu.

Penangkapan terhadap tersangka Aji di kawasan Taman Sari Jakarta Barat, dilakukan pada Jumat 20 Desember 2019, berawal dari informasi masyarakat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya langsung melakukan pengembang dan berhasil menangkap Aji yang merupakan orang lama dalam kasus serupa.

“Berawal dari laporan masyarakat akhirnya kita dapat menangkap tersangka,” kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (23/12/2019).

Kombes Pol Yusri melanjutkan, saat polisi meminta tersangka untuk menunjukkan barang bukti yang disimpannya di sebuah kebun. Tersangka sempat memberontak dan mencoba kabur. Namun saat dibawa ke Rumah Sakit nyawa AJI tak dapat diselamatkan.

“Sesuai SOP, petugas melakukan tindakan tegas terukur. Saat hendak dibawa ke rumah sakit, tersangka meninggal dunia dalam perjalanan,” ungkapnya.

Kombes Pol Yusri mengatakan, selain berhasil mengamankan barang bukti sabu sebanyak satu kilogram, polisi juga mengamankan satu buah senjata tajam yang dipakai tersangka untuk melukai polisi.

“Atas pengungkapan ini kita tengah menyelidiki lebih lanjut untuk mengungkap lebih jauh jaringan narkoba yang melibatkan tersangka AJI, ” pungkasnya.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1579 kali

Baca Lainnya