Sepakbola

Kamis, 28 November 2019 - 08:25 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Panitia Siap Gelar Laga PSBL Langsa Versus PS Siak Riau

AFNEWS.CO.ID – Lanjutan Liga 3 PSSI tahun 2019 Regional Sumatera yang dipertandingkan Home di Stadion Langsa, kembali berlangsung besok (29/11/2019), antara tuan rumah PSBL Langsa vs PS Siak Riau.

Ketua Pantia Liga III PSSI Regional Sumatera 2019 Home, H Hasan Basri SH MH

Untuk menyelenggarakan  pertandingan ini sesuai Regulasi Liga III PSSI tahun 2019, Ketua Panitia H Hasan Basri SH MH beserta panitia lainnya mengaku sudah siap mengelar pertandingan.

“Segala sesuatu sudah rampung  dan hari ini (28/11) kita akan Prefair lapangan serta kelengkapan lainnya”, ujar Hasan Basri.

Dikatakan, Tim Tamu PS Siak Riau, Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 16.00 Wib telah tiba, setelah menempuh 24 jam perjalanan darat, dan sudah berada di tempat penginapan. Rencananya tim tamu, Kamis (28/11/2019) hari ini, akan melakukan uji coba lapangan di Stadion Langsa.

Menurut prediksi Hasan Basri yang juga Sekretaris Umum PSBL Langsa serta pernah menjadi kiper Persiraja Junior dan Kiper PSBL tahun 80-an,  pertandingan PSBL Lamgsa vs PS Siak Riau, merupakan pertandingan yang sangat penting bagi tuan rumah.

PSBL Langsa wajib meraih Poin penuh dan jumlah Gol juga menentukan agar PSBL bisa Lolos ke Putaran 32 Besar Nasional pertengahan Desember 2019 mendatang, dengan sistim Home Tournament.

“Karena jika PSBL juga harus melakukan pertandingan A WAY ke Siak Riau kalau Home menang, maka di Siak adalah Final untuk Lolos ke 32 besar putaran Nasional” kata  H. Hasan Basri.

Melihat perkembangan PSBL saat ini terutama dari hasil pertandingan Regional Sumatera yang sudah dilalui, serta persiapan latihan intensif para pemain yang dilatih oleh Pelatih PERDY dan Assisten Pelatih Syaiful ( ST) serta Manager tim Bung Ray Iskandar yang berduet dengan Ayah Din, maka manajemen optimis PSBL Langsa mampu menekuk PS Siak Riau pada pertandingan besok di Stadion Langsa.

Dalam menghadapi pertandingan PSBL Langsa vs PS Siak Riau besok, dua supporter Langsa yaitu Laskar Elang Mania dan Brigade Untuk Langsa (Brutal), juga telah siap memberikan motivasi bagi tim kesayangan Kota Langsa di lapangan.

Sementara, manager Meeting akan  disesuaikan dengan kehadiran perangkat Pertandingan dari PSSI, dan akan dilaksanakan tanggal 29/11/2019 pukul 08.00 Wib di Meeting room Kodim 0104/Aceh Timur, demikian Haji Hasan Basri.(HB)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 42 kali

Baca Lainnya