Sepakbola

Minggu, 24 November 2019 - 21:04 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Liga III PSSI Regional Sumatera: PSBL Langsa Gulung Peureulak Raya 4-1

AFNEWS.CO.ID – Tim tuan rumah PSBL Langsa akhirnya sukses menggulung PS Peureulak Raya dengan score 4-1, pada pertandingan Liga III PSSI 2019 Regional Sumatera, yang berlangsung, Minggu (24/11/2019), di Stadion Langsa.

Sejak babak pertama, anak-anak PSBL tampil begitu agresif. Bahkan menit ke 16 Muhamamd Ajid Saputra berhasil merobek gawang Peureulak Raya sebagai gol pembuka untuk PSBL. Tak sampai disitu, gempuran para pemain PSBL Langsa lagi-lagi membuat Peureulak Raya kebobolan di menit ke 37, ketika tendangan manis Jamaluddin menembus gawang, hingga kedudukan menjadi 2-0 untuk tim tuan rumah.

Sedangkan gol balasan Peureulak Raya terjadi pada menit ke 43 melalui tendangan Nur Fachriansyah untuk memperkecil kekalahan
Score 2-1 untuk kemenangan PSBL Langsa bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, PSBL Langsa yang tampil di hadapan publiknya sendiri tampil kian percaya diri. Namun, Peureulak Raya yang telah ketinggalan angka terus ngotot mencuri angka. Malah tensi pertandingan semakin tinggi dimana kedua tim saling menekan barisan pertahanan lawan.

Berkat pola permainan yang solid dan kecepatan bermain, dibabak kedua anak-anak PSBL Langsa berhasil menambah gol tanpa balas, yaitu
Melalui tendangan  M. Daniel Ponsecca dan Muhammad Ajid Saputra masing-masing dimenit 74 dan 91. Hingga pertandingan berakhir, tim PSBL Langsa unggul dengan score 4-1.

Dengan kemenangan tersebut, tim PSBL Langsa dipastikan akan melangkah ke putaran berikutnya, dimana pada pertandingan lanjutan sudah di tunggu oleh Siak Riau.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 314 kali

Baca Lainnya