Sports

Sabtu, 23 November 2019 - 20:35 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Kondisi Stadion Langsa Ready Untuk Pertandingan Liga III PSSI 2019 Regional Sumatera

AFNEWS.ID – Ketua Panitia Liga III PSSI 2019 Regional Sumatera Home, H Hasan Basri SH MH, Sabtu (23/11/2019), menegaskan bahwa Stadion Langsa dalam posisi ready menghadapai beberapa pertandingan Liga III Regional Sumatera, yang akan dilangsungkan di Stadion kebanggan milik warga Kota Langsa tersebut.

“Kita telah melakukan survei lapangan dan persiapan lainnya. Stadion sudah ready, hanya manager meeting yang semestinya kita laksanakan malam ini, namun karena perangkat pertandingan baru sampai, maka meeting akan kita laksanakan besok sekitar pukul 8.00 Wib di room meeting Kodim Aceh Timur,” ujar Hasan Basri.

Dikatakan, dalam pertandingan besok, mempertemukan Derby antara PSBL Langsa VS Peureulak Raya. Pertandingan ini, akan menentukan satu klub untuk lolos melangkah ke babak berikutnya, dimana siapa yang menang akan berhadapan dengan Tim PS Siak Riau, kata Hasan.

Sementara itu, Ketua Umum PSBL Langsa Said Mahdum, mengungkapkan tim Elang Biru dalam kondisi yang sangat baik dan siap untuk menjalani laga melawan Peureulak Raya.

Pemain PSBL Langsa melakukan latihan ringan menjelang pertandingan,

“Kita akan berusaha maksimal untuk meraih point penuh, sehingga kita bisa  lolos ke putaran berikutnya melawan PS Siak Riau dengan sistim HOME AND Way,” kata Said Mahdum.

Sebagai Ketua Umum PSBL Langsa, Said Mahdum mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kota Langsa agar PSBL Langsa bisa dengan mulus mematahkan Peureulak Raya dalam pertandingan besok. Apalagi, berdasarkan catatan yang ada, dalam menghadapi Peureulak Raya, tim PSBL Langsa selalu menang. Dengan statistik tersebut, maka peluang PSBL Langsa untuk lolos ke putaran berikutnya sangat besar, demikian Said Mahdum.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 131 kali

Baca Lainnya