Sports

Sabtu, 28 September 2019 - 17:39 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Dua Pelatih Muda Langsa Ikut Pelatihan Lisensi C Sepakbola Filanesia

AFNEWS.CO.ID –  2 (dua) orang pelatih muda Kota Langsa Dodi Hardimas dan Hendra Saputra mengikuti pelatihan license C Sepakbola Filanesia yang di adakan di Banda Aceh.

Pelatihan yang di selenggarakan 27 September hingga 9 Oktober ini bertujuan meningkatkan skill pelatih bagi pelatih sepakbola di Aceh.

Pelatih SSB Indonesia Muda Kota Langsa Dodi Hardimas yang juga turut mengupgrade ilmu kepelatihan nya dalam kegiatan ini mengatakan “melalui pelatihan ini nanti, semoga kita bisa berbagi ilmu kepada bakat bakat muda sepakbola kota Langsa dan mampu meningkatkan skill dan keterampilan untuk pesepakbola di kota Langsa nantinya.” Ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Di Banda Aceh, 3 Perempuan Diciduk Bersama Dua Pria Saat Pesta Sabu

“Semoga kita bisa memberikan yang terbaik nantinya untuk dunia persepakbolaan di Kota Langsa dan kita mampu mengharumkan nama Kota Langsa melalui Olahraga Sepakbola ketingkat yang lebih tinggi,” tambahnya.

Baca Juga :  Di Banda Aceh, SPG Rokok dan Bosnya Ditangkap Dalam Kondisi Setengah Telanjang di Kamar Hotel

Senada dengan Hendra Saputra yang lebih dikenal dengan nama Hendra Korea juga mengharapkan hal yang sama, “saya berharap nantinya dengan ilmu yang diberikan oleh mentor dapat dapat saya terapkan untuk kemajuan sepakbola khususnya Kota Langsa.” Tutupnya.

Pelatihan Lisensi C Sepakbola AFC yang di adakan PSSI ini di mentori oleh Dr Ermal Abus dan instruktur Philip Hasem.(Red AF)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya