Internasional

Jumat, 13 September 2019 - 16:51 WIB

2 hari yang lalu

logo

Dosen IAIN Langsa Jadi Pembicara di University Bloomington Amerika Serikat

AFNEWS.CO.ID Salah seorang Dosen IAIN Langsa Dr Ismail Fahmi Arrauf Nasution, diundang untuk menghadiri acara Konferensi Indonesia Focus yang akan berlangsung pada 5 Oktober 2019 mendatang, di University Bloomington Indiana, Amerika Serikat.

Pada acara tersebut, Dr Ismail Fahmi yang merupakan dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Langsa, akan tampil sebagai pembicara dengan mempresentasikan artikelnya berjudul “Ulama Wareh Nabi: Kekebalan Rakyat Aceh, Loyalitas kepada Ulama”.

Menurut informasi, artikel karya Ismail Fahmi Arrauf, telah dipilih oleh Asian Society for Internasional Relations & Public Affairs, untuk dipresentasikan pada forum Konferensi Fokus Indonesia 2019 di negeri Paman Sam.

Selain Ismail Fahmi, acara tersebut juga akan menghadirkan pembicara lain, baik dari Indonesia maupun dari Amerika Serikat.

Dosen IAIN Langsa Dr Ismail Fahmi Arrauf, Jumat (13/9/2019), mengaku tak menyangka artikel karyanya terpilih untuk dipresentasikan dihadapan publik di kampus Indiana University Bloomington Amerika Serikat.

“Insyaallah saya akan menghadiri acara tersebut dan siap untuk mempresetasikan artikel saya dihadapan publik,” ujarnya.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 903 kali

Baca Lainnya