ACEH

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 18:25 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Perwakilan YARA Kota Langsa Serahkan Penghargaan Kepada Lapas Terbaik

AFNEWS.CO.ID – Dalam rangka peringatan HUT RI ke 74, Kepala Perwakilan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh ( YARA) Langsa, H A Muthallib Ibr, SE.,SH.,M.Si.,M.Kn, Sabtu (17/8/2019), menyerahkan Penghargaan berupa plakat kepada Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Narkotika Kelas II B sebagai Lapas Terbaik menurut Penilaian YARA.

H.A Muthalib menilai Lapas Narkotika Langsa selama ini telah banyak melakukan perubahan menuju ke arah yang lebih baik. Karenanya, YARA Perwakilan Langsa memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada Lapas dimaksud.

“Lapas Narkotika Langsa dihuni lebih dari 500 orang warga binaan dan juga pelayanan nya sudah lebih baik lagi”, ujar H.A Muthalib.

Sementara, penyerahan Penghargaan berupa plakat tersebut langsung dilakukan oleh kepala perwakilan YARA H A Muthallib, Ibr, SE., SH., M.Si., M.kn kepada Kepala Lapas Yusrizal dan didampingi oleh yopie di kantor Kalapas II B Langsa.

Penyerahan penghargaan untuk Lapas Kelas II B Langsa dilakukan Dr Darwis Anatamy mewakili YARA Langsa

Setelah pemberian plakat tersebut Kalapas mengucapkan banyak terima kasih kepada tim YARA karna telah memberikan penghargaan kepada lapas dengan bentuk plakat dan memercayakan lapas kelas II B sebagai lapas terbaik. (Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 120 kali

Baca Lainnya