ACEH

Rabu, 21 Agustus 2019 - 13:53 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Media Online PODIUMPUBLIK.CO.ID Raih Anugerah Jurnalistik Aceh Tamiang 2019

AFNEWS.CO.ID Media Online podiumpublik.co.id (afnews group) berhasil meraih penghargaan terbaik III dalam ajang anugrah jurnalistik Aceh Tamiang 2019. Wakil Bupati Aceh Tamiang H T Insyafuddin ST,  menyerahkan  piagam penghargaan dan trophy  kepada para jurnalis daerah tersebut yang berhasil memenangkan

Anugerah Jurnalistik Aceh Tamiang Tahun 2019, di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Rabu (21/8/2019) pagi.

Lomba Karya Jurnalistik Penulisan Berita Pembangunan Aceh Tamiang ” Bermutu  ” Bersama H Mursil SH M.Kn -HT Insyafuddin ST ini juga sebagai rangkaian dalam memperingati dan meemeriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019.

Dalam arahannya Wabup mengharapkan agar para insan insan pers ini terus bersinergi dan bekerja secara profesional  dalam memajukan Kabupaten Aceh Tamiang juga menjadi kontrol sosial dan pembangunan  bagj pemerintah.

” Jadilah kontrol sosial bagi pemerintahan dengan kritik yang membangun dan konstruktif  , sehingga  pemerintah / birokrasi bisa berjalan  dengan baik  memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang pada gilirannya bermuara untuk kesejahteraan masyarakat di bumi berjuluk Muda Sedia ini,” sebut Wabup.

“Semoga dengan Anugerah Jurnalistik Aceh Tamiang Tahun 2019 ini bisa semakin memotivasi insan insan pers daerah ini dalam  menjalankan tugas tugas jurnalistik  sebagaimana tema yang diusung ” Mari Tingkatkan Profesionalisme dan Sinergisitas”, ajak Wabup HT Insyafuddin ST.

Dalam ajang Anugerah Jurnalistik Aceh Tamiang 2019 ini, media online podiumpublik.co.id  (afnews group) lewat jurnalisnya Eddyanto SST berhasil meraih Juara Terbaik ke 3 dengan mengangkat judul “Aceh Tamiang Menatap Masa Keemasan Daerah, Menuju Negeri Baldatun Thoyyibatun Wa rabbun Ghaffur”.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 450 kali

Baca Lainnya