Sepakbola

Sabtu, 3 Agustus 2019 - 18:05 WIB

12 bulan yang lalu

logo

Liga III PSSI Regional Aceh: PSBL Langsa Libas Persati Aceh Tamiang 2-0

AFNEWS.CO.ID Tim PSBL Langsa kembali menunjukkan kelas dan mental juaranya dalam pertandingan lanjutan Group A Liga III PSSI Regional Aceh, ketika menjamu Persati Aceh Tamiang, Sabtu (3/8/2019), di Stadion Langsa. Dalam laga tersebut, Elang Biru (julukan PSBL) berhasil melibas Persati Aceh Tamiang dengan score 2-0.

Sejak Wasit membunyikan peluit tanda  dimulainya pertandingan, tim PSBL Langsa yang pada pertandingan sebelumnya ditahan imbang oleh Tamiang United, mulai bangkit. Dengan ketajaman dan kekompakan pemain, anak-anak PSBL Langsa berhasil membuat barisan pertahanan Persati Aceh Tamiang kocar kacir. Bahkan beberapa kali serangan PSBL nyaris membuat anak-anak Persati menjadi  frustasi.

Baca Juga :  Liga III PSSI Group E Regional Aceh: PSBL Langsa Bekuk PSLS Lhokseumawe 1-0

Petaka mulai terjadi di kubu Persati Aceh Tamiang di menit ke 16. Pemain PSBL Langsa Wahyu (11), berhasil menyarangkan bole ke gawang Persati hingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan PSBL Langsa.

Unggul satu gol, menjadikan anak-anak PSBL semakin berkobar semangatnya. Sementara tim Persati yang kebobolan satu angka, terlihat semakin tidak konsisten dalam penguasaan bola.

Melihat kelemahan lawan, anak-anak PSBL Langsa segera memanfaatkan situasi. Tidak berapa lama kemudian tepatnya menit ke 20, tendangan manis Maulana Afzal, kembali menembus gawang Persati dan memperbesar kemenangan PSBL Langsa menjadi 2-0. Hingga turun minum, score tetap bertahan 2-0 untuk kesebelasan PSBL.

Baca Juga :  Liga III PSSI Regional Sumatera: PSBL Langsa Gulung Peureulak Raya 4-1

Dibabak kedua, tim Persati yang ingin bangkit berupaya keras membalas gol. Namun, ketatnya barisan pertahanan PSBL Langsa, belum mampu ditembus oleh anak Tamiang. Hingga pertandingan berakhir, PSBL Langsa tetap unggul 2-0.(Red AF/MIS)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya