Sepakbola

Sabtu, 3 Agustus 2019 - 18:05 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Liga III PSSI Regional Aceh: PSBL Langsa Libas Persati Aceh Tamiang 2-0

AFNEWS.CO.ID Tim PSBL Langsa kembali menunjukkan kelas dan mental juaranya dalam pertandingan lanjutan Group A Liga III PSSI Regional Aceh, ketika menjamu Persati Aceh Tamiang, Sabtu (3/8/2019), di Stadion Langsa. Dalam laga tersebut, Elang Biru (julukan PSBL) berhasil melibas Persati Aceh Tamiang dengan score 2-0.

Sejak Wasit membunyikan peluit tanda  dimulainya pertandingan, tim PSBL Langsa yang pada pertandingan sebelumnya ditahan imbang oleh Tamiang United, mulai bangkit. Dengan ketajaman dan kekompakan pemain, anak-anak PSBL Langsa berhasil membuat barisan pertahanan Persati Aceh Tamiang kocar kacir. Bahkan beberapa kali serangan PSBL nyaris membuat anak-anak Persati menjadi  frustasi.

Petaka mulai terjadi di kubu Persati Aceh Tamiang di menit ke 16. Pemain PSBL Langsa Wahyu (11), berhasil menyarangkan bole ke gawang Persati hingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan PSBL Langsa.

Unggul satu gol, menjadikan anak-anak PSBL semakin berkobar semangatnya. Sementara tim Persati yang kebobolan satu angka, terlihat semakin tidak konsisten dalam penguasaan bola.

Melihat kelemahan lawan, anak-anak PSBL Langsa segera memanfaatkan situasi. Tidak berapa lama kemudian tepatnya menit ke 20, tendangan manis Maulana Afzal, kembali menembus gawang Persati dan memperbesar kemenangan PSBL Langsa menjadi 2-0. Hingga turun minum, score tetap bertahan 2-0 untuk kesebelasan PSBL.

Dibabak kedua, tim Persati yang ingin bangkit berupaya keras membalas gol. Namun, ketatnya barisan pertahanan PSBL Langsa, belum mampu ditembus oleh anak Tamiang. Hingga pertandingan berakhir, PSBL Langsa tetap unggul 2-0.(Red AF/MIS)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1429 kali

Baca Lainnya