ACEH

Jumat, 23 Agustus 2019 - 15:14 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Jumat Berkah, Bank Muamalat Langsa Bagi-bagi Sarapan Gratis Untuk “Abang”  Becak 

AFNEWS.CO.ID Bank Muamalat Cabang Langsa, Jumat (23/8/2019), melakukan kegiatan sosial yang bertajuk  “Jumat Berkah”, dengan membagi-bagikan sarapan gratis terhadap pengguna jalan terutama para Abang becak, supir labi-labi, dan petugas kebersihan.

Branch Menejer Bank Muamalat Langsa, Syahrul Efendi, disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, bagi-bagi sarapan gratis yang dilakukan pihaknya adalah wujud dari kepedulian sosial dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Hari Jumat merupakan hari yang penuh berkah. Karenanya, kami ingin berbagi dengan sesama saudara kami. Selain sebagai bagian dari beramal, kami juga ingin lebih dekat dengan masyarakat Kota Langsa,” ujar Menejer Bank Pelopor Syariah di Indonesia ini.

Dikatakan, bagi-bagi sarapan gratis dilakukan di depan kantor Bank Muamalat Cabang Langsa yaitu di Jl A Yani. Setiap yang melintasi jalan tersebut terutama para Abang becak, supir labi-labi dan petugas kebersihan, akan diberikan makanan secara gratis untuk sarapan.

“Apa yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa, tetapi semoga saja bisa bermanfaat bagi Abang becak, supir labi-labi, dan petugas kebersihan Kota Langsa. Kegiatan seperti ini juga akan kami upayakan rutin di laksanakan setiap hari Jumat. Semoga Bank Muamalat semakin dicintai umat,”  demikian Syahrul Efendi.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 535 kali

Baca Lainnya