PARIWARA

Minggu, 7 Juli 2019 - 12:21 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Kembang Sepatu dan Bugenvil Hasil Penyemaian di Pendopo Langsa Mulai Hiasi Taman Kota

AFNEWS.CO.ID – Beberapa jenis bunga hasil penyemaian di Pendopo Langsa antara lain bunga kembang sepatu, bayam merah, hingga bugenvil, mulai ditanam di sejumlah taman Kota Langsa oleh para petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Kota setempat.

Keberadaan bunga-bunga hasil penyemaian di pendopo yang merupakan tempat kediaman Walikota Langsa, telah menambah koleksi tanaman yang menghiasi keindahankan Kota.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa Umar SH melalui stafnya Agus Setiawan yang akrab disapa Agus Mandor Taman, Minggu (7/7/2019), mengatakan, meskipun hari libur namun para petugas pertamanan tetap bekerja ekstra demi mewujudkan keindahan Kota Langsa, sehingga  masyarakat bertambah nyaman.

Para petugas melakukan penanaman bunga hasil penyemaian tersebut di taman sepanjang kawasan Jl A Yani. Selain itu, beberapa taman seperti taman bambu runcing dan taman di sekitar Pendopo, juga tak luput dari hiasan bunga-bunga indah itu.

Lampu hias di sepanjang Jl A Yani Langsa ikut diperbaiki dan dirapikan agar lebih indah

” Kita harus bekerja ekstra meskipun hari libur. Ini semua demi keindahan dan kenyamanan Kota Langsa. Saya sangat menghargai dan berterima kasih kepada teman-teman tim pertamanan yang telah rela bekerja keras di hari  libur, demi Kota kita,” ujar Agus Mandor.

Selain melakukan penanaman beberapa jenis bunga hasil penyemaian di Pendopo Langsa, Agus Mandor juga mengatakan tim nya ikut memperbaiki serta merapikan keberadaan lampu-lampu hias di sepanjang Jl A Yani.

“Ya ada juga lampu-lampu hias di sepanjang Jl A Yani yang mesti diperbaiki dan dirapikan. Sehingga akan menambah keindahan Kota Langsa. Kami berharap kepada masyarakat untuk ikut menjaga dan memelihara tanaman serta lampu hias yang telah ada, agar wajah Kota Langsa tetap indah,” demikian Agus Mandor Taman.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 116 kali

Baca Lainnya