ACEH

Rabu, 17 Juli 2019 - 19:11 WIB

1 bulan yang lalu

logo

DLH Langsa Perbaiki Taman Yang Rusak Akibat Dihantam Mobil Yang Mengalami Kecelakaan Tunggal

AFNEWS.CO.ID Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa dikabarkan langsung bertindak cepat untuk memperbaiki taman di trotoar jalan  yang rusak, akibat dihantam sebuah mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Jl A Yani Kota Langsa.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, insiden kecelakaan tunggal tersebut terjadi, Rabu (17/7/2019) sekitar pukul 04.00 Wib pagi. Saat itu sebuah mobil jenis Toyota Avanza melaju dengan posisi yang oleng hingga menabrak trotoar jalan di kawasan Jl A Yani. Kecelakaan Tunggal tersebut diduga terjadi lantaran supir dalam kondisi ngantuk berat. Akibatnya, selain mobil yang ringsek, taman trotoar jalan juga ikut hancur.

Insiden kecelakaan tunggal sebuah mobil yang menabrak troar jalan hingga merusak taman Kota Langsa

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa Umar SH melalui Staf nya Agus Setiawan yang akrab disapa Agus Mandor Taman mengatakan, pihaknya telah memaafkan supir mobil avanza yang menabrak trotoar jalan dan  membuat taman menjadi rusak.

“Kita maklumi mungkin ini adalah insiden dan kita tidak menyalahkan supir yang telah merusak taman. Kita juga telah memaafkan dan berharap siapapun yang berkendaraan tengah malam, jika dalam posisi mengantuk hendaknya istirahat sejenak. Sehingga bisa terhindar dari kecelakaan,” ujar Agus Mandor.

Dikatakannya, pasca insiden tersebut, pihaknya langsung mengambil inisiatif untuk memperbaiki taman trotoar jalan di kawasan Jl A Yani itu.

“Tidak ada anggaran daerah pun tidak apa-apa. Kami akan berswadaya bersama-sama untuk memperbaiki taman yang rusak. Sehingga, keindahan Kota Langsa tetap terjaga,” demikian Agus Mandor Taman.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 185 kali

Baca Lainnya