ACEH

Jumat, 28 Juni 2019 - 13:13 WIB

4 bulan yang lalu

logo

AFNEWS Peroleh Penghargaan Pemko Langsa Sebagai Media Online Peduli Pengelolaan Lingkungan Hidup

AFNEWS.CO.ID Pemerintah Kota (Pemko) Langsa melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH), memberikan penghargaan kepada portal berita online www.afnews.co.id sebagai media online yang konsen dan peduli terhadap pengelolaan lingkungan hidup dalam wilayah Kota Langsa.

Penyerahan sertifikat penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa Umar SH dan diterima oleh Pemimpin Redaksi/Penanggungjawab Media Online www.afnews.co.id T.Syafrizal SE, Jumat (28/6/2019) di Kantor DLH Langsa.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa Umar SH, mengatakan dalam rangka mewujudkan pengelolaan lingkungan hidup yang bersih, indah, dan sehat, sangat dibutuhkan peran serta berbagai elemen masyarakat.

Karena itu, pihaknya tetap akan  menghargai setiap partisipasi dan peran aktif yang ditunjukkan oleh seluruh komponen masyarakat Kota Langsa, terutama insan pers, demi terciptanya Kota Langsa yang bersih, indah, nyaman, dan sehat.

“Tanpa bantuan dan kerjasama Wartawan, program kerja Pemko Langsa mungkin tidak berjalan dengan maksimal. Karenanya kita sangat menghargai peran insan pers dalam membangun Kota Langsa,” ujar Umar.

Lebih lanjut, Umar mengatakan, kedepan pihaknya setiap tahun akan memberikan penghargaan terhadap media atau wartawan yang peduli terhadap pengelolaan lingkungan dalam wilayah Kota Langsa.

“Ada beberapa kriteria tertentu yang menjadi penilaian kami untuk meraih sertifikat penghargaan tersebut. Kali ini kebetulan media online www.afnews.co.id yang mendapatkannya. Kedepan bisa saja media lain yang memenuhi kriteria penilaian kami, juga akan  mendapatkan penghargaan ini,” ucap Umar.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa Bachtiar Husin, MA, mengucapkan selamat kepada  www.afnews.co.id atas penghargaan sebagai media online peduli pengelolaan lingkungan dari Pemko Langsa.

Ketua PWI Langsa, Bahtiar Husin, MA, memberikan ucapan selamat kepada media www.afnews.co.id atas penghargaan yang diberikan oleh Pemko Langsa tersebut

Bahtiar Husin berharap, media online www.afnews.co.id terus menjaga konsistensi sebagai media edukasi dan konstruktif dalam mendukung kemajuan daerah.

“Saya pikir media online afnews pantas mendapatkan penghargaan ini dan kami mengucapkan selamat, semoga nilai-nilai edukasi yang konstruktif  disajikan oleh media ini, akan terus dipertahankan dan ditingkatkan,” demikian kata Bahtiar Husin yang juga Dosen IAIN Langsa.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1501 kali

Baca Lainnya