ACEH

Selasa, 7 Mei 2019 - 11:49 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Tragedi Menjelang Sahur, Ibu dan Dua Anak Ditemukan Bersimbah Darah di Aceh Utara

AFNEWS.CO.ID Warga Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, dikejutkan dengan berita penemuan mayat seorang ibu rumah tangga (IRT) dan dua orang anaknya dengan kondisi meninggal dunia bersimbah darah di dalam sebuah rumah yang diduga korban pembunuhan di desa setempat sekitar  pukul 12.30 WIB, Selasa (7/5/2019), dini hari.

Informasi peristiwa yang diduga sebagai korban pembunuhan dengan cara dibantai seluruh keluarga itu, cepat tersebar ke telinga warga dan membuat warga disekitar lingkungan heboh serta mendatangi lokasi kejadian.

Keuchik Desa Ulee Madon, Tgk Salahuddin. AB, kepada AJNN Selasa (7/5/2019) pagi, menyebutkan, peristiwa pembunuhan IRT dan dua anak itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB, dini hari. Adapun korban yang ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumah adalah Irawati (35), Ikhra (10), dan Yazid (2,5). Ketiganya merupakan ibu dan kedua anaknya.

Menurut Salahuddin, sejauh ini belum di ketahui siapa pelaku dan motif pembunuhan terhadap ibu dan dua anak tersebut. Sebelum kejadian suami muda korban sempat terlihat oleh warga pulang ke rumah dan setelah kejadian menghilang.

“Suami korban jarang pulang ke rumah, karena selama ini bekerja sebagai buruh bangunan di Banda Aceh,” kata Salahuddin.

Salahuddin menyebutkan, sejauh ini belum mengetahui motif pembunuhan tersebut. Karena laporan tetangga korban, selama ini antara korban dan suaminya saat sekembali bekerja dari Banda Aceh, tidak pernah terdengar ada cek-cok di rumah.

“Setelah kejadian suami korban sudah tidak berada lagi di rumah itu. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di TKP lokasi rumah korban,” pungkasnya.

Kapolsek Muara Batu, Iptu Tarmizi menyebutkan, sejauh ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih detail karena masih melakukan penyelidikan dan olah TKP di lokasi.

Namun dirinya membenarkan ada tiga korban ibu dan dua orang anak yang ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di sebuah rumah di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, tadi pagi.

“Maaf, saat ini kami belum bisa memberikan informasi detail dan motif kejadiannya karena apa. Nanti saja ya, kita masih lakukan penyelidikan di lokasi,” terang Iptu Tarmizi.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 378 kali

Baca Lainnya