PEHUKRIM

Senin, 6 Mei 2019 - 14:59 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Pakai Sabu, Pria Paruh Baya di Sungai Raya Aceh Timur Ditangkap Polisi

AFNEWS.CO.ID – seorang pria paruh baya berinisial SY (50), warga Dusun  Keude, Gampong Labuhan Keude Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Minggu (5/5/2019) kemarin, ditangkap aparat kepolisian setempat karena terlibat memakai narkoba jenis sabu.

Bersama tersangka polisi ikut menyita barang bukti sabu seberat 2,77 gram.

Barang bukti sabu yang berhasil diamankan oleh polisi dari tangan tersangka

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Sungai Raya (Wilkum Polres Langsa), Iptu Kun Hidayat, Senin (6/5/2019), mengatakan pada Hari Minggu sekitar pukul 13.00 WIB, personil Unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Sungai Raya melakukan penangkapan terhadap SY di Dalam rumah nya di Dsn.Keude Gp.Labuhan Keude Kec. Sungai Raya Kab.Aceh Timur.

Adapun BB yang kita amankan berupa 1 (satu) buah timbangan kecil digital warna hitam, 1 (satu) lembar kertas kecil (sendok) dan 2 (dua) paket berisikan narkotika jenis sabu yang terbungkus dengan Plastik Bening tembus pandang dengan Berat 2,77 Gram.

Pengakuan tersangka, ia mendapatkan barang haram tersebut dari AN (DPO) dengan cara membeli seharga Rp. 1.700.000 (satu juta tujuh ratus ribu rupiah) kemudian sabu tersebut akan di pecah dan di jual kembali” tutur Kapolsek.

” Hingga saat ini tersangka SY dan barang bukti masih kita amankan di Polsek Sungai Raya guna kita lakukan penyidikan lebih lanjut” tutup Kapolsek.(MIS)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 3455 kali

Baca Lainnya