Pendidikan

Senin, 29 April 2019 - 13:11 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Murid SD IT Almarhamah Langsa Ikut  Berpartisipasi Rawat Taman Bambu Runcing

AFNEWS.CO.ID – Puluhan murid SD IT Almarhamah Langsa, Sabtu (27/4/2019), ikut berpartisipasi melakukan perawatan taman Bambu Runcing Kota Langsa. Kegiatan tersebut, dipandu oleh staf Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa Agus Setiawan.

Para murid SD IT tersebut didampingi oleh dewan guru, datang ke taman bambu runcing dalam rangka kegiatan ekstrakurikuler. Selanjutnya, dipandu oleh Agus Setiawan yang akrab disapa Agus Mandor Taman, murid SD IT melakukan kegiatan gotong royong  merawat tanaman berupa pemberian pupuk untuk tanaman di taman bambu runcing tersebut

“Alhamdulillah, murid SD IT ini sejak dini telah dikenalkan dengan perawatan taman dan lingkungan. Ini adalah kegiatan yang sangat mendidik bagi anak-anak,” ujar Agus Mandor.

Dikatakannya, kegiatan gotong royong adik-adik siswa SD IT tersebut hendaknya menjadi contoh bagi kita semua dalam rangka menciptakan keindahan lingkungan dan mewujudkan nuansa yang nyaman di Kota Langsa.

“Kita patut memberikan apresiasi terhadap murid SD IT Almarhamah Langsa atas partisipasinya merawat taman Kota. Semoga ini menjadi contoh bagi warga Kota Langsa lainnya, agar saling bahu membahu menciptakan keindahan dan kenyamanan lingkungan di Kota Langsa,” ujar Agus Mandor Taman.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 263 kali

Baca Lainnya