Sports

Jumat, 5 April 2019 - 19:55 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Cempedak Jaya Champion Turnamen Volley Ball Piala Abd Hadi Abidin

AFNEWS.CO.ID Tim tuan rumah Cempedak Jaya akhirnya berhasil menjadi champion turnamen vollley Ball memperebutkan Piala Abd Hadi Abidin, setelah dalam partai final sukses menyingkirkan Tim Tunong Bugeng.

Dengan kemenangan tersebut, Cempedak Jaya berhak memperoleh trophy dan sejumlah uang pembinaan, dari Abd Hadi Abidin (Caleg DPRA Nomor Urut 1 Partai Golkar, Dapil Aceh Timur).

Abd Hadi Abidin menyerahkan trophy kepada juara turnamen Volley Ball di Kecamatan Darul Falah Aceh Timur

Meski sebelumnya sempat mendapat teror, namun pelaksanaan turnamen volley ball antar Desa se Kecamatan Darul Falah Aceh Timur dalam rangka memperebutkan piala Abd Hadi Abidin, tetap berjalan dengan sukses.

Abd Hadi Abidin yang akrab disapa Adi Maros, turun langsung untuk menyaksikan partai final antara tuan rumah Cempedak Jaya melawan Tim Tunong Bugeng.

Dalam pertandingan tersebut, Cempedak Jaya yang dimotori Mulyadi, sukses membuat Tim tamu kewalahan. Bahkan, Mulyadi cs tidak memberi ruang gerak bagi Tunong Bugeng untuk memperdaya tim tuan rumah.

Pada akhirnya, Tim Cempedak Jaya berhasil menaklukkan Tunong Bugeng dan tampil sebagai juara. Sedangkan Tim Tunong Bugeng, sepertinya harus ikhlas dan puas berada pada posisi Runner up.

Usai pertandingan, Caleg DPRA Abd Hadi Abidin secara simbolis menyerahkan hadiah berupa trophy dan uang tunai kepada para juara.

Pada kesempatan tersebut, Abd Hadi Abidin alias Adi Maros, mengatakan turnamen yang digelar olehnya adalah dalam rangka memberdayakan dan menyehatkan para pemuda.

Baginya, para pemuda merupakan harapan bangsa, sehingga perlu diberdayakan agar tidak terpengaruh dalam hal-hal bersifat negatif seperti perangkap Narkoba yang dapat menghancurkan masa depan pemuda itu sendiri.

“Turnamen ini juga dalam rangka mempersatukan pemuda agar kerukunan dan kebersamaan pemuda terus terjaga. Kegiatan seperti ini akan saya gelar setiap tahunnya, apalagi jika saya terpilih sebagai anggota DPRA melalui Pemilu 2019,” demikian ujar Adi Maros.

Sementara, para pemuda peserta turnamen Vollley Ball Piala Abd Hadi Abidin, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap perhatian dan kepedulian Adi Maros pada pemuda di Kecamatan Darul Falah Aceh Timur.

“Kami mendoakan agar bang Adi Maros terus diberikan kesehatan dan dapat terpilih sebagai anggota DPRA. Dengan begitu, bang Adi Maros kami harapkan dapat terus memberikan bimbingan kepada kami para pemuda di Kecamatan ini, ” demikian ungkap Pemuda Kecamatan Darul Falah Aceh Timur.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 562 kali

Baca Lainnya