Sports

Selasa, 26 Maret 2019 - 19:14 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Turnamen Volley Ball Piala Abd Hadi Abidin Resmi Dibuka di Aceh Timur

AFNEWS.CO.ID Turnamen Volley Ball  antar Desa se Kecamatan Darul Falah Aceh Timur memperebutkan Piala Abd Hadi Abidin, Selasa (26/3/2019), resmi di buka. Sebanyak 10 Club’ Volley dari beberapa Desa, dikabarkan ikut ambil bagian memeriahkan pertandingan yang dilangsungkan di Lapangan Desa Cempedak Kecamatan Darul Falah Aceh Timur tersebut.

Pembukaan turnamen Volley Ball Piala Abd Hadi Abidin di Aceh Timur

Pembukaan turnamen dengan sistem gugur itu, dilakukan langsung oleh Caleg DPRA Nomor Urut 1 Dapil (Aceh Timur) dari Partai Golkar, Abd Hadi Abidin.

Kepada Wartawan, Abd Hadi Abidin mengatakan turnamen Volley Ball tersebut adalah dalam rangka menggalakkan kembali olah raga di kalangan para pemuda desa.

“Pemuda sebagai generasi bangsa tidak boleh terpengaruh dengan hal-hal negatif terutama Narkoba yang kian marak di Aceh Timur. Dengan berolah raga, akan melahirkan pemuda yang sehat dengan pola pikir yang sehat juga,” kata Abd Hadi Abidin yang biasa disapa Adi Maros.

Selain itu, dengan berolahraga akan meningkatkan nilai-nilai sportifitas dan rasa kesetiakawanan yang lebih baik.

“Melalui kegiatan ini, mari kita jaga kekompakan dan kerukunan Pemuda terutama di Kecamata Darull Falah. Saya pastikan, saya akan terus bersama Pemuda,” ujar Adi Maros.

Pada kesempatan tersebut, Abd Hadi Abidin juga memohon doa restu serta dukungannya dari para Pemuda (kaum milenial), untuk memilihnya pada hari pencoblosan Pemilu Legislatif 2019, pada tanggal 17 April nanti.

Sementara, acara pembukaan turnamen Volley Ball Piala Abd Hadi Abidin, turut dihadiri oleh ketua PK Partai Golkar Kecamatan Darul Falah, Ketua Pemuda Desa Cempedak, tokoh masyarakat, pemuka agama, serta undangan lainnya.(Red AF)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 563 kali

Baca Lainnya